Sekuel 'Hunger Games' Akan Disutradarai Francis Lawrence

Adhie Ichsan - detikhot
Jumat, 20/04/2012 17:13 WIB
http://us.images.detik.com/content/2012/04/20/229/jen-dlm.jpg Francis Lawrence (Getty Images)
Jakarta -
Sutradara Gary Ross memutuskan untuk tak lagi mengarahkan sekuel 'Hunger Games' karena masalah gaji yang tidak cocok. Kini, Lionsgate sudah menemukan sutradara penggantinya.

Francis Lawrence yang terkenal lewat film 'I Am Legend' dan 'Water for Elephants' telah resmi ditunjuk sebagai sutradara 'Catching Fire'. Menurut Variety, Jumat (20/4/2012), kabar tersebut telah dikonfirmasi juru bicara Lionsgate pada Kamis, (19/4/2012) waktu setempat.

Kriteria sutradara yang dicari yakni memiliki kemampuan menangani aktor dalam skala besar, mengatur jadwal syuting yang mungkin bisa berubah, serta yang paling penting bisa berkolaborasi dalam penulisan skenario dengan Suzanne Collins dan Simon Beaufoy.

Sebelumnya, beberapa nama sutradara juga sudah dilirik Lionsgate yang salah satunya adalah sutradara 'Harry Potter and the Prisoner of Azkaban' Alfonso Cuaron. Namun Francis Lawrence dirasa lebih tepat menduduki kursi tersebut.

'Cathing Fire' rencananya akan memulai syuting pada Agustus mendatang. Jennifer Lawrence, Josh Hutcherson dan Liam Hemsworth akan kembali memainkan peran masing-masing sebagai Katniss Everdeen, Peeta Mellark dan Gale Hawthorn.

'Catching Fire' dijadwalkan rilis di bioskop AS pada 22 November 2013.

(ich/mmu)
Berita ini juga dapat dibaca melalui m.detik.com dan aplikasi detikcom untuk BlackBerry, Android, iOS & Windows Phone. Install sekarang!
Silakan  atau daftar untuk mengirim komentar
Tampilkan Komentar di:        

Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com
BERITA TERBARU


MustRead X