'Udin Cari Alamat Palsu' Tampilkan Kumpulan Bintang Youtube

Adhie Ichsan - detikhot
Kamis, 12/04/2012 15:58 WIB
http://us.images.detik.com/content/2012/04/12/229/udin-dlm.jpeg
Jakarta -
Anda pasti sudah tak asing dengan Shinta dan Jojo yang mendadak tenar gara-gara joget di situs video Youtube. Begitu pula dengan Udin 'Sedunia', dan Moymoy Palaboy dari Filipina.

Ketiga bintang yang lahir dari situs Youtube tersebut kali ini benar-benar menjadi bintang dalam sebuah produksi film komedi. Disutradarai Chiska Doppert, dan produser Sarjono Sutrisno, Rofino Dwinanto, serta Eko Supriyanto.

Film berawal dari cerita Udin yang heboh ketika mendapatkan surat dari Jakarta. Surat tersebut berisi kabar gembira bahwa ia akan segera menjadi orang terkenal.

Sementra Shinta dan Jojo disorot kehidupannya setelah menjadi artis. Mulai dari syuting video klip, iklan, hingga penggemar dan wartawan yang mengejarnya.

Ada juga Momoy dan Palaboy dari Filipina yang datang ke Jakarta demi menemui seorang wanita. Tetapi kejadian naas menimpa mereka. Keduanya dirampok hingga tak ada barang yang tersisa.

Seorang produser bernama Fransoa terobsesi mengumpulkan orang-orang top di Youtube untuk membuat sebuah album. Fransoa sudah mengirim surat untuk Udin Sedunia, tapi si Udin tak kunjung muncul.

Udin kemudian berpetualang mencari alamat yang akan mengantarnya ke gerbang ketenaran. 'Udin Cari Alamat Palsu' dijadwalkan tayang pada 24 Mei mendatang.



(ich/mmu)
Baca Juga
Silakan  atau daftar untuk mengirim komentar
Tampilkan Komentar di:        

Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com


MustRead X