Kate Winslet Tak Mau Lihat Adegan Bugilnya di 'Titanic 3D'

Kantik Arum Kinanti - detikhot
Kamis, 29/03/2012 16:25 WIB
http://us.images.detik.com/content/2012/03/29/229/kate-dlm.jpg Leonardo dan Kate di film \'Titanic\' (ist.)
Jakarta -
Setelah menggebrak dunia perfilman pada 1997, kini film 'Titanic' kembali hadir dengan versi 3D. Sang bintang utama Kate Winslet mengaku antusias, namun ia tak ingin melihat adegan ketika dirinya bugil.

Beberpa waktu lalu, Kate Winslet yang memerankan sosialita Rose DeWitt Bukater itu menghadiri premiere film Titanic versi 3D di London dengan sang sutradara, James Cameron. Aktris kelahiran 5 Oktober 1975 itu mengaku akan menonton dirinya sendiri dalam film itu bersama dengan dua anaknya, Mia dan Joe.

Dalam film tersebut tentu saja ada adegan ia telanjang saat dilukis oleh lawan mainnya, Leonardo DiCaprio. Kate sedikit tersenyum saat mengingat proses syuting yang dilakukan 15 tahun lalu itu.

"Saya tidak akan melihat adegan itu. Saya akan berada di bar pada saat itu. Saya harap saya tidak menunjukkan banyak bagian tubuh yang terbuka. Tapi saat itu saya masih muda," ujarnya seperti dilansir The Sun, Kamis (29/3/2012).

Cerita hubungan asmaranya dengan Leonardo DiCaprio di film 'Titanic' membuat film tersebut sebagai salah satu film paling laris sepanjang masa. 'Titanic' meraih 11 Oscar dan pendapatan 1,14 miliar poundsterling dari box office yang merupakan film dengan penghasilan terbesar sebelum film 'Avatar' (2009).

"Film 'Titanic' versi 3D akan menampilkan adegan-adegan paling mendebarkan dan emosional yang lebih nyata," tutur Cameron sang sutradara.

Rencananya, 'Titanic 3D' akan tayang pada April 2012 mendatang.


(ich/mmu)
Berita ini juga dapat dibaca melalui m.detik.com dan aplikasi detikcom untuk BlackBerry, Android, iOS & Windows Phone. Install sekarang!
Silakan  atau daftar untuk mengirim komentar
Tampilkan Komentar di:        

Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com


MustRead X