Sang 'Gladiator' Russell Crowe Perankan Nabi Nuh

Adhie Ichsan - detikhot
Rabu, 21/03/2012 17:43 WIB
http://us.images.detik.com/content/2012/03/21/229/rusel-dlm.jpg Ressell Crowe (Getty Images)
Jakarta -
Russel Crowe yang terkenal lewat 'Gladiator' telah terpilih untuk memerankan Nabi Nuh dalam film garapan sutradara Darren Aronofsky. Film tersebut akan diadaptasi dari cerita di Injil.

Untuk mendapatkan peran itu, Russell harus bersaing dengan aktor besar lainnya seperti Christian Bale dan Michael Fassbender. Bale menolak terlibat karena masih terikat di film Terence Malick berjudul "Lawless" dan "Knight of Cups".

Rencananya, pengumuman resmi terpilihnya aktor kelahiran 7 April 1964 itu akan dilakukan akhir minggu ini. Beberapa sumber mengungkapkan, proyek tersebut awalnya direncanakan untuk mulai pada musim semi, dan sesi fotografi pada bulan Juli.

Film berjudul "Noah" itu akan mempertemukan kembali Russell dengan penulis skenario John Logan yang menggarap 'Gladiator'. Ini juga akan menjadi proyek lanjutan Aronofsky setelah "Black Swan".

Saat mengumumkan proyek tersebut Oktober lalu, Aronofsky mengaku sudah berfantasi tentang membuat film yang berhubungan dengan Nabi Nuh. "Sejak saya masih kecil, saya telah terinspirasi oleh kisah Nuh dan perjalanan keluarganya," katanya.

(ich/mmu)
Berita ini juga dapat dibaca melalui m.detik.com dan aplikasi detikcom untuk BlackBerry, Android, iOS & Windows Phone. Install sekarang!
Silakan  atau daftar untuk mengirim komentar
Tampilkan Komentar di:        

Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com


MustRead X