Terjun Akting, Ressa Herlambang Berharap Gantikan Dude Herlino

Komario Bahar - detikhot
Minggu, 11/03/2012 17:56 WIB
http://us.images.detik.com/content/2012/03/11/229/ressa-dlm.jpg Ressa Herlambang (detikhot.)
Jakarta -
Penyanyi Ressa Herlambang terjun akting di film televisi berjudul 'Misteri 3 Hati 1 Kata'. Ressa mengaku tertantang dengan pekerjaan barunya itu. Dengan sedikit becanda, ia sesumbar bisa menjadi pengganti Dude Herlino.

"Ini jujur merupakan pekerjaan baru juga buat saya. Ini bukan yang pertama. Ya mungkin saya bisa gantiin Dude Herlino," selorohnya tertawa saat ditemui di syukuran film televisi tersebut di Mampang, Jakarta, Minggu (11/3/2012).

Ressa berperan Faisal, sebagai ayah Isabel, seorang anak yang mengalami depresi berat. Ressa pun tak kesulitan mendalami karakter tersebut meski dirinya belum menjadi seorang ayah.

"Karena mungkin saya kelihatan aura kebapakanya kali ya. Intinya ini saya juga dibantu sama produser dan anak-anak 'Kelas Bintang' disini yang luar biasa," jelasnya.

Film 'Misteri 3 Hati 1 Kata' merupakan film televisi bergenre horor. Film tersebut juga melibatkan anak-anak dari kelas akting 'Kelas Bintang'. Rencananya film tersebut akan dirilis bertepatan di Hari Anak Nasional yang jatuh pada 23 Juli mendatang.

(kmb/ich)
Baca Juga
Silakan  atau daftar untuk mengirim komentar
Tampilkan Komentar di:        

Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com


MustRead X