Sutradara & Produser Bersedia Potong Gaji untuk Film Johnny Depp

Adhie Ichsan - detikhot
Jumat, 09/03/2012 14:59 WIB
http://us.images.detik.com/content/2012/03/09/229/lone-dlm.jpg
Jakarta -
Proyek film yang dibintangi Johnny Depp, 'The Lone Ranger' sempat terhenti tahun lalu karena kesulitan biaya. Namun syuting bisa berlanjut setelah sang sutradara Gore Verbinski dan produser Jerry Bruckheimer bersedia potong gaji.

Film tersebut semula diperkirakan menghabiskan biaya US$ 250 juta atau sekitar Rp 2,2 triliun. Namun biaya porduksi dipangkas menjadi Rp 1,9 triliun, dan Verbinski serta Bruckheimer bersedia memotong gajinya sebanyak 20 persen.

"Kami memotong adegan yang melibatkan serangan coyote, coyote supranatural, dan segmen animasi kecil," kata Bruckheimer seperti dilansir Aceshowbiz, Jumat (9/3/2012).

"(adegan) Kereta api masih utuh. Kami dipangkas sedikit, Gore membuat beberapa pengorbanan kreatif, tapi tidak ada yang akan mempengaruhi film," tambahnya.

Proses syuting kini sudah kembali dimulai. Pada Kamis (8/3/2012) waktu setempat, Bruckheimer sempat mem-posting foto dari lokasi syuting di Twitter.

"The Lone Ranger" bercerita tentang Texas Ranger bertopeng yang selamat dari serangan mematikan oleh sekelompok penjahat. Bersama dengan asistennya yang orang asli Amerika Tonto (Johnny Depp), dia menyeret para anggota geng yang tidak bermoral ke pengadilan.

(ich/ich)
Berita ini juga dapat dibaca melalui m.detik.com dan aplikasi detikcom untuk BlackBerry, Android, iOS & Windows Phone. Install sekarang!
Silakan  atau daftar untuk mengirim komentar
Tampilkan Komentar di:        

Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com


MustRead X