Singkirkan Megan Fox, Lindsay Lohan Dapat Peran Elizabeth Taylor

Regina Kirana Christy - detikhot
Rabu, 22/02/2012 12:51 WIB
http://us.images.detik.com/content/2012/02/22/229/lindsay-dlm.jpg Lindsay Lohan (Getty Images)
Jakarta -
Lindsay Lohan dan Megan Fox bersaing untuk memerankan aktris legendaris Elizabeth Taylor di film biopic tentang dirinya. Kabar terbaru, sang produser lebih memilh Lindsay dibandingkan Megan.

Dilansir TMZ, Rabu (22/2/2012), peran Lindsay akan berpusat pada kehidupan Elizabeth setelah menikah dengan Richard Burton. Meski demikian, belum ada pernyataan resmi dari Executive Producer Lifetime's Liz and Dick, Larry Thompson.

Beberapa waktu lalu, Lindsay mengungkapkan jika dirinya merasa tersanjung saat mendapatkan tawaran untuk memerankan seorang aktris legendaris sebesar Elizabeth Taylor. Aktris berusia 25 tahun itu pun bersedia untuk menyelesaikan hukumannya karena kasus narkoba, agar bisa memulai syuting tepat waktu.

Elizabeth Rosemond Taylor lahir di Hampstead, salah satu distrik makmur di Inggris. Aktris berdarah Amerika-Inggris itu memulai kariernya di dunia akting pada umur 9 tahun dengan membintangi 'There's One Born Every Minute'.

Puncak keemasan karier aktris yang biasa dipanggil Liz Taylor itu berada dalam kurun waktu 1955 hingga 1979. Pada 1960, Liz menjadi aktris dengan bayaran tertinggi ketika ia menandatangani kontrak US$ 1 juta untuk bermain di 'Cleopatra'.

Liz memenangi Academy Award pertamanya untuk kategori Aktris Terbaik lewat perannya sebagai Gloria Wandrous di 'Butterfield 8' pada 1960. Dalam film tersebut, ia beradu akting dengan Eddie Fisher, aktor yang kemudian menjadi suaminya. Berkat kemampuan aktingnya, Liz sudah meraih berbagai macam penghargaan bergengsi.

Selain terkenal karena prestasinya, perjalanan karier Liz juga tak lepas dari kontroversi. Aktris yang dikenal sebagai sahabat Michael Jackson itu pernah menikah 8 kali, yang 7 kali diantaranya berakhir dengan perceraian.

(ich/mmu)
Berita ini juga dapat dibaca melalui m.detik.com dan aplikasi detikcom untuk BlackBerry, Android, iOS & Windows Phone. Install sekarang!
Silakan  atau daftar untuk mengirim komentar
Tampilkan Komentar di:        

Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com


MustRead X