Meryl Streep Bersaing dengan Aktris Muda di Academy Awards 2012

Adhie Ichsan - detikhot
Selasa, 24/01/2012 22:05 WIB
http://us.images.detik.com/content/2012/01/24/229/meril-dlm.jpg Meryl Streep (Reuters)
Jakarta -
Aktris Meryl Streep yang menjadi pemeran utama wanita di film 'Iron Lady' berhasil masuk nominasi Academy Awards 2012 kategori Aktris Terbaik. Bintang berusia 62 tahun itu harus bersaing dengan aktris muda seperti Michelle Williams.

Kemampuan akting Maryl Streep sebagai perdana menteri Inggris wanita pertama dan satu-satunya, Margaret Thatcher memang mendapat acungan jempol. Aktris peraih 17 nominasi Oscar itu juga dinobatkan sebagai Aktris Terbaik di ajang Golden Globe Awards 2012.

Meryl memperebutkan Piala Oscar bersama Glenn Close yang berperan di film "Albert Nobbs", Viola Davis lewat film "The Help", Rooney Mara si hacker bertato di "The Girl with the Dragon Tattoo", serta Michelle Williams yang berperan sebagai Marilyn Monroe dalam film "My Week with Marilyn".

Sementara itu, 'The Help' mewakilkan dua pemerannya Jessica Chastain dan Octavia Spencer untuk kategori Aktris Pendukung Terbaik. Bintang lainnya yang masuk nominasi adalah Berenice Bejo di film "The Artist", Melissa McCarthy dalam film "Bridesmaids", dan Janet McTeer di "Albert Nobbs".

Pengumuman pemenang Academy Awards ke-84 akan digelar di Kodak Theatre, Hollywood pada 26 Februari mendatang. Siapa saja nominator Oscar lainnya? Pantau terus beritanya di detikhot.


(ich/ich)
Lewat akun Instagram-nya, majalah Vanity Fair pun mengupload foto-foto selebriti yang berpose di photo booth mereka. Salah satunya, foto penyanyi Rita Ora. (Instagram/Vanity Fair)
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi sales[at]detik.com,


MustRead X