Meryl Streep 'The Iron Lady', Aktris Terbaik Golden Globe 2012

Adhie Ichsan - detikhot
Senin, 16/01/2012 13:38 WIB
http://us.images.detik.com/content/2012/01/16/229/meril-dlm.jpg Meryl Streep (Reuters)
Jakarta -
Aktris senior Meryl Streep masih mampu menunjukkan tajinya bersaing dengan para aktris muda berbakat. Bintang 'The Iron Lady' itu dinobatkan sebagai Aktris Terbaik untuk kategori film drama di Golden Globe Awards 2012.

Streep yang kini berusia 62 tahun menyingkirkan saingannya Rooney Mara yang tampil total di film 'The Girl With the Dragon Tattoo'. Saingan lainnya adalah Glenn Close di film 'Albert Nobbs', Viola Davis 'The Help', dan Tilda Swinton lewat filmnya 'We Need to Talk About Kevin'.

Selama kariernya di dunia akting, Streep telah menerima 27 nominasi Golden Globe, dan telah membawa pulang total 8 piala. Dalam pidatonya saat menerima anugerah Aktris Terbaik, Minggu malam waktu setempat Streep tetap rendah hati dan memuji para pesaingnya.

"Ini semacam getaran tapi benar-benar, benar-benar memalukan dalam satu tahun melihat begitu banyak penampilan luar biasa oleh para pemeran utama wanita," katanya seperti dilansir The Hollywood Reportr, Senin (16/1/2012).

Ajang Golden Globe Awards ke-69 yang digelar di Beverly Hilton, Beverly Hills ditutup dengan kemenangan 'The Descendants' di kategori Film Drama Terbaik. Sementara 'The Artist' menerima penghargaan terbanyak dengan tiga piala.


(ich/mmu)
Silakan  atau daftar untuk mengirim komentar
Tampilkan Komentar di:        

Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com


MustRead X