'Man of Tai Chi', Debut Keanu Reeves sebagai Sutradara

Adhie Ichsan - detikhot
Kamis, 15/12/2011 13:51 WIB
http://us.images.detik.com/content/2011/12/15/229/keanu-dlm.jpg Keanu Reeves (Getty Images)
Jakarta -
Aktor Keanu Reeves akan memulai debutnya sebagai sutradara di film bertema martial arts 'Man of Tai Chi'. Rencananya, film tersebut akan melakukan proses syuting di China.

'Man of Tai Chi' diproduksi atas kerjasama Village Roadshow Asia, China Film Group, Wanda Media dan Universal Pictures. Selain sebagai sutradara, Reeves juga akan menjadi pemeran pendukung.

"Kami sangat senang untuk mengumumkan 'Man Tai Chi' di bawah label Village Roadshow Pictures Asia dan untuk memperpanjang hubungan lama kita dengan Keanu," kata CEO Village Roadshow Entertainment Group Glen Basser seperti dilansir The Hollywood Reporter, Kamis (15/12/2011).

Village Roadshow Asia dan China Film Group telah melakukan pendekatan kepada aktor asal Kanada itu selama beberapa bulan terakhir. Village Roadshow Asia akan menjadi distributor 'Man of Tai Chi' di Australia, New Zealand dan Singapura. Sementara China Film Group dan Wanda Media Group di China, serta Universal Pictures di negara-negara lainnya di dunia.

"'Man of Tai Chi' memiliki silsilah menakjubkan dan kami senang menjadi bagian dari debut sutradara Keanu," ujar Presiden International Universal Dovid Kosse.

Berlatar di Beijing, 'Man of Tai Chi' berkisah tentang Tiger Chen yang merupakan bagian dari tim kung fu di The Matrix. Dalam 'Man dari Tai Chi', Chen berperan sebagai seniman bela diri.

Namun keterampilan bela dirinya membawa Chen ke dunia yang penuh peluang, dan pilihan yang menyakitkan.

Reeves yang saat ini berada di China, akan membuat film tersebut dengan berbahasa Mandarin dan Inggris. Proses syuting rencananya akan dimulai pada Februari 2012.

(ich/mmu)
Berita ini juga dapat dibaca melalui m.detik.com dan aplikasi detikcom untuk BlackBerry, Android, iOS & Windows Phone. Install sekarang!
Silakan  atau daftar untuk mengirim komentar
Tampilkan Komentar di:        

Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com


MustRead X