'Cinta Cenat Cenut 2' Tayang Mulai 3 Desember

Kantik Arum Kinanti - detikhot
Kamis, 01/12/2011 20:55 WIB
http://us.images.detik.com/content/2011/12/01/231/smashh-dlm.jpg Bintang CCC (Kantik/detikhot)
Jakarta -
Setelah sukses dengan 'Cinta Cenat Cenut' (CCC) season 1', kini Trans TV akan segera menayangkan lanjutan serial tersebut. CCC musim kedua rencananya akan ditayangkan pada 3 Desember mendatang setiap Sabtu pukul 20.30 WIB.

Berbeda dengan cerita musim pertama, dalam CCC musim kedua para personel SM*SH sudah memasuki bangku kuliah. Selain itu lebih mengangkat cerita tentang konflik remaja dengan nuansa musikal yang kental lewat lagu-lagu yang disuguhkan.

"Dulu kan masih sekolah sekarang udah kuliah. Kita lebih dewasa aja karena udah masuk universitas. Di season 1 kan lebih masalah keluarga dan warisan, season 2 lebih ke cerita cinta anak-anak muda" ujar Morgan SM*SH saat ditemui di Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Kamis (1/12/2011).

Sinetron yang akan tayang 13 episode ini juga menghadirkan para pendatang baru yang tak kalah menarik, seperti Faby Marcelia (Candy), Joshua Otay (Raka), Aira Sondang (Candra), dan Aelke Mariska (Hime).

CCC musim kedua diharapkan bisa mengobati rasa rindu penggemar SM*SH yang ingin melihat para personelnya berakting. Lalu, apakah mereka tak lelah dengan jadwal pekerjaan yang sangat padat?

"Pintar-pintar ngatur waktu aja. Bulan November kemarin kita jarang nongol di TV, jadi fokus buat syuting dan off air di daerah-daerah," pungkas Morgan.


(ich/ich)
Berita ini juga dapat dibaca melalui m.detik.com dan aplikasi detikcom untuk BlackBerry, Android, iOS & Windows Phone. Install sekarang!
Baca Juga
Silakan  atau daftar untuk mengirim komentar
Tampilkan Komentar di:        

Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com
BERITA TERBARU


MustRead X