Sutradara Beri Bocoran Versi Baru Film 'RoboCop'

Adhie Ichsan - detikhot
Rabu, 09/11/2011 10:51 WIB
http://us.images.detik.com/content/2011/11/09/229/robocop-dlm.jpg RoboCop (ist.)
Jakarta -
Jose Padilha memberikan sedikit bocoran tentang proyek film remake 'RoboCop' yang sedang dikerjakannya. Menurut sutradara asal Brazil itu, ia akan tetap mempertahankan ciri khas film tersebut.

"Verhoeven membuat film itu di era 80-an, dan itu brilian," ujar sutradara berusia 44 tahun itu seperti dilansir IGN, Rabu (9/11/2011).

"Saya pikir beberapa humor dan cara dia berurusan dengan satire dalam film itu, itu cukup banyak dibutuhkan saat ini. Kita harus mempertahankan (humor) dengan segala cara," tambah Padilha.

Saat ini skenario film tersebut masih dikerjakan oleh Josh Zetumer. Padilha ingin cerita dalam versi baru film 'RoboCop' dibuat sebagus mungkin sehingga tak hanya mengandalkan spesial efek.

Sebenarnya MGM sudah lama berencana untuk membuat 'RoboCop', namun perusahaan tersebut sempat mengalami kesulitan finansial. Saat disinggung mengenai hal tersebut, sutradara 'Elite Squad' itu mengaku tak khawatir.

'RoboCop' pertama kali diperkenalkan ke Hollywood oleh Verhoeven pada 1987 silam. Berkisah tentang seorang polisi yang dibawa kembali dari ambang kematian dalam bentuk cyborg, dan tanpa kenangan hidup sebelumnya.

(ich/ich)
Berita ini juga dapat dibaca melalui m.detik.com dan aplikasi detikcom untuk BlackBerry, Android, iOS & Windows Phone. Install sekarang!
Silakan  atau daftar untuk mengirim komentar
Tampilkan Komentar di:        

Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com
BERITA TERBARU


MustRead X