Kisah Anak Indigo Tayang di Trans TV 24 September

Rachman Haryanto - detikhot
Kamis, 15/09/2011 16:38 WIB
http://us.images.detik.com/content/2011/09/15/231/indigo-dlm.jpg Illustrasi (Hubpages)
Jakarta -
Stasiun televisi Trans TV akan segera meluncurkan program terbarunya yang akan mengangkat fenomena yang berkaitan dengan anak Indigo. Kira-kira akan seperti apa ya?

Istilah indigo (biru gelap) itu menunjukkan warna aura dalam warna kehidupan mereka. Indigo sendiri juga terkait dengan indra keenam yang terletak pada cakra mata ketiga yang menggambarkan intuisi dan kekuatan batin yang luar biasa tajam dan melebihi kemampuan orang kebanyakan.

Kebanyakan dari mereka memiliki kelebihan dan bakat yang luar biasa atau secara akademik mempunyai prestasi lebih, berempati dan tampak sangat bijaksana untuk anak seusianya.

Oleh karena dasar kelabihan anak itulah, Trans TV mencoba menggali dan menelaah lebih dalam berbagai fenomena yang terjadi disekitar kita. "Ini bukan paranormal ataupun semacamnya. Di Indonesia belum pernah ada acara seperti ini," ujar Ryan Wiedaryanto selaku pembawa acara tersebut.

Beberapa fenomena yang siap diangkat dalam program Indigo ini adalah seperti 'Jalur Tengkorak Tol Cipularang', 'Kerusuhan Semanggi 1998', 'Gunung Merapi dan Mbah Marijan' dan masih banyak lagi.

Di akhir acara juga akan dituturkan oleh nara sumber tentang beberapa hal yang patut diketahui oleh orang-orang sekitar tentang fenomena tersebut. Baik di masa yang akan datang, seperti kerusuhan, bencana dan lain sebagainya.

Tunggu saja penayangan perdananya selama satu jam pada 24 September 2011 mulai pukul 19.30-20.30 WIB hanya di Trans TV.

(rac/ich)
Berita ini juga dapat dibaca melalui m.detik.com dan aplikasi detikcom untuk BlackBerry, Android, iOS & Windows Phone. Install sekarang!
Silakan  atau daftar untuk mengirim komentar
Tampilkan Komentar di:        

Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com
BERITA TERBARU


MustRead X