Rina Diana Cuek Pakai Bikini di Film

Komario Bahar - detikhot
Kamis, 27/01/2011 17:20 WIB
http://us.images.detik.com/content/2011/01/27/229/Rina2-dlm.jpg Rina Diana (komario/detikhot)
Jakarta -
Aktris pendatang baru Rina Diana menolak untuk tampil buka-bukaan di depan kamera. Namun, Rina tidak masalah jika sekadar memakai bikini.

Rina melakoni debut aktingnya di layar lebar lewat film garapan Rako Prijanto, 'Domino'. Di film tersebut, ia berperan sebagai perempuan yang melarikan diri dari rencana pernikahannya.

"Dia kabur dari dari rencana pernikahannya dan nggak mau nikah dari karakter yang diperanin Gary," ujar Rina yang sebelumnya tampil di sinetron komedi 'Mariam Mikrolet' saat ditemui di Luv Bar, Sudirman City Walk, Jakarta Selatan, Kamis (27/1/2011).

Sama seperti kebanyakan artis pendatang baru, dara berusia 19 tahun itu pasti mendapat tawaran untuk melakukan adegan-adegan yang sedikit vulgar. Rina mengaku tidak masalah asal ada batasannya.

"Kalau disuruh buka-bukaan nggak mau. Tapi kalau misalnya pakai bikini ya nggak apa-apa," ucapnya.

Adegan ciuman juga tak jadi masalah bagi Rina. Menurutnya, adegan ciuman masih dalam tahap yang wajar.

"Kalau ciuman kenapa nggak," kata Rina yang lahir pada 8 Mei 1992.

Namun, Rina mengungkapkan dirinya selalu berkonsultasi dengan kedua orangtuanya sebelum menerima tawaran film. Sampai saat ini, Rina selalu mendapat dukungan.

"Di sini kan aku beradegan pakai bikini. Kata bokap sih terserah kamu, kalau karier maju ya silakan. Yang pasti jangan mempermalukan keluarga," pungkasnya.

(hkm/yla)
Berita ini juga dapat dibaca melalui m.detik.com dan aplikasi detikcom untuk BlackBerry, Android, iOS & Windows Phone. Install sekarang!
Baca Juga
Silakan  atau daftar untuk mengirim komentar
Tampilkan Komentar di:        

Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com


MustRead X