Adegan Mandi Maria Ozawa Buka Film 'Menculik Miyabi'

Han Kristi - detikhot
Kamis, 06/05/2010 12:48 WIB
http://us.images.detik.com/content/2010/05/06/229/miyabi5-dlm.jpg Miyabi (Han Kristi/Hot)
Jakarta -
Seperti apa aksi Miyabi dalam film 'Menculik Miyabi'? Buat yang penasaran, ini dia sedikit bocorannya. Maria Ozawa membuka film tersebut dengan adegan mandi.

Begitu diputar, film produksi Maxima Pictures itu langsung menampilkan sang bintang utama Miyabi. Mengenakan kemeja berwarna putih transparan, ia tampak berada di sebuah tempat tidur.

Miyabi rupanya baru saja bangun dari tidurnya. Adegan kemudian beralih ke aktivitas Miyabi selanjutnya, mandi.

Sekitar satu detik, sebuah adegan memperlihatkan Miyabi mau membuka bajunya. Adegan tahu-tahu sudah memperlihatkan Miyabi di dalam bathtub yang dipenuhi busa. Adegan di dalam bathtub itu berjalan 30 detik saja.

Miyabi yang sudah mandi pun bersiap berangkat ke kantornya. Ia dikisahkan berprofesi sebagai model iklan cokelat. Oleh perusahaannya Miyabi pun diminta menjemput pemenang kuis cokelat dari Indonesia.

Sampai 10 menit pertama film 'Menculik Miyabi' sama sekali tidak memperlihatkan adegan syur. Miyabi yang identik sebagai bintang porno, juga tak menunjukkan keseksian tubuhnya dengan aksi buka-bukaan.

Penasaran seperti apa aksi Miyabi di 'Menculik Miyabi'? Film yang juga dibintangi Nicky Tirta itu mulai tayang 6 Mei 2010 ini. (eny/eny)
Silakan  atau daftar untuk mengirim komentar
Tampilkan Komentar di:        

Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com


MustRead X