Adegan Syur Angelina Jolie Dirilis Ulang

Fakhmi Kurniawan - detikhot
Jumat, 26/03/2010 13:08 WIB
http://us.images.detik.com/content/2010/03/26/229/jolie-dlm.jpg Original Sin (The Sun)
New York -
Anda masih ingat dengan 'Original Sin', film yang dibintangi aktris Angelina Jolie dan Antonio Banderas? Yup, film itu akan dirilis dalam versi Blu-ray, kali ini tanpa melewati proses sensor.

Seperti dilansir The Sun, Jumat (26/3/2010), saat ingin dirilis pada 2001 lalu, adegan seks yang dilakoni Jolie dan Banderas di film garapan Michael Cristofer tersebut harus dipotong karena tidak lulus sensor. Kini, setelah sembilan tahun, adegan yang berdurasi sekitar dua menit itu pun akan ditampilkan di versi Blu-ray 'Original Sin'.

Adegan seks itu memang menuai kontroversi. Saat melakoni adegan tersebut, Jolie yang berperan sebagai Julia Russell, benar-benar tampil bugil. Begitu pun dengan lawan mainnya, Antonio Banderas.

'Original Sin' merupakan film yang diadaptasi dari novel 'Waltz into Darkness' karya Cornell Woolrich. Film tersebut menampilkan kisah Luis Vargas (Antonio Banderas), pengusaha Kuba yang mencari istri orang Amerika Serikat. Setelah bertemu dengan Julia Russell (Angelina Jolie), bukannya cinta yang didapatnya melainkan kesengsaraan. Julia menguras habis harta Luis.

Penampilan Jolie di film tersebut mendapat sambutan yang kurang positif oleh kritikus film. Bahkan, di ajang Golden Raspberry Award 2001, pasangan Brad Pitt mendapat nominasi Aktris Terburuk.

(hkm/hkm)
Berita ini juga dapat dibaca melalui m.detik.com dan aplikasi detikcom untuk BlackBerry, Android, iOS & Windows Phone. Install sekarang!
Silakan  atau daftar untuk mengirim komentar
Tampilkan Komentar di:        

Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com


MustRead X