The Sexy City: Buah Simalakama Penari Striptis

Adhie Ichsan - detikhot
Kamis, 25/03/2010 13:19 WIB
http://us.images.detik.com/content/2010/03/25/218/thesexycity285.jpeg The Sexy City (ist.)
Jakarta -
Poppy (Ardina Rasti) adalah gadis kampung yang datang ke Jakarta untuk mengejar cita-citanya. Namun ia kaget saat mengetahui betapa kerasnya bertahan hidup di Jakarta. Untuk diterima bekerja di sebuah bar, Poppy pun dites untuk menari striptis.

Beruntung Poppy bertemu dengan Stella, seorang pekerja senior yang memberinya tumpangan kost dan mengajarinya menjaga diri, bekerja di dunia malam. Mereka pun bersahabat akrab dan saling membantu satu sama lain.

Saat Poppy sudah mulai beradaptasi dengan kehidupan Ibukota, masalah pun mulai berdatangan. Sang sahabat, Stella, dijebak oleh ibunya sendiri untuk dijual ke luar negeri guna melunasi hutang-hutangnya.

Poppy pun bimbang menentukan pilihan. Apakah ia harus membantu sahabatnya dengan menjual keperawanannya, atau ia harus memilih kembali ke kampung halaman bersama sang pacar?

'The Sexy City' adalah film drama besutan sutradara Helfi C H Kardit. Sang sutradara mencoba mengangkat realita hidup kaum urban Ibukota Jakarta yang penuh dengan warna serta kompleksitasnya.

'The Sexy City' dibintangi oleh Ardina Rasti, Fauzi Baadillah, Tio Pakusadewo dan Baim (The Dance Company). Film ini bisa mulai ditonton di bioskop mulai Kamis (25/3/2010) ini.

(ich/iy)
Berita ini juga dapat dibaca melalui m.detik.com dan aplikasi detikcom untuk BlackBerry, Android, iOS & Windows Phone. Install sekarang!
Foto Video Terkait
Silakan  atau daftar untuk mengirim komentar
Tampilkan Komentar di:        

Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com


MustRead X