Vega: 'Bukan Empat Mata' Sudah Diincar KPI

Adhie Ichsan - detikhot
Jumat, 12/06/2009 15:08 WIB
Vega: Bukan Empat Mata Sudah Diincar KPIVega (ich/hot)
Jakarta -
Komisi Penyiaran Indonesia (KPI) Pusat memutuskan untuk menghentikan sementara siaran program acara 'Bukan Empat Mata' Trans 7 mulai 13 Juni hingga 13 Juli 2009. Vega, salah satu pengisi acara, mengaku kecewa dan merasa program tersebut memang sudah diincar KPI.

"Kita sih merasa memang selama ini kita udah diincer," ujar Vega saat ditemui detikhot di Plaza FX, Jl Sudirman, Senayan, Jakarta Selatan, Jumat (12/6/2009).

Vega merasa seharusnya tak hanya 'Bukan Empat Mata' saja yang dihentikan siarannya. Karena ada program acara musik di salah satu televisi swasta yang presenternya juga pernah mengucapkan alat kelamin pria namun tak dihentikan siarannya.

Perempuan berkulit putih itu menganggap apa yang dilontarkan salah satu personel Kangen Band saat mengucapkan alat kelamin pria di 'Bukan Empat Mata' hanya ketidaksengajaan semata. "Sebenarnya kan bintang tamu kita yang latah dan bukan kita yang latah-latahin," imbuhnya.

Walau kecewa, Vega tetap menerima keputusan KPI Pusat dan berjanji akan menampilkan yang lebih baik lagi.
(fjr/fjr)
Nadia Vega dan suaminya, Sultan Yaar Jorik Dozy tak segan-segan memamerkan kemesraan di depan kamera. Pool/Ismail/detikFoto.
FOTO VIDEO TERKAIT
Duo 'Buka Dikit Joss' Juwita dan Jelita Bahar
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi sales[at]detik.com,


MustRead X