Ini Dia, Film Balap Mobil Terbaik

Han Kristi - detikhot
Senin, 06/04/2009 15:56 WIB
http://us.images.detik.com/content/2009/04/06/620/fast-dll-dlm.jpg Film Balap Mobil Terbaik (ist)
Jakarta -
Empat film 'Fast & Furious' dilabeli sebagai film balap mobil terbaik sepanjang masa. Aksi mobil-mobil balap jalanan itu berhasil mengalahkan film yang menampilkan mobil-mobil tempur 'Death Race'.

Seperti detikhot kutip dari Aceshowbiz, Senin (6/4/2009), 'Fast & Furious' berada di peringkat atas Film Balap Mobil Terbaik karena film ini secara konstan menampilkan aksi balap liar dari film pertamanya hingga film yang ke empat. Mulai dari balap jalanan di Los Angeles hingga nge-drift di tempat parkir sebuah gedung di Tokyo, Jepang.

'Fast & Furious' pertama kali dirilis pada 2001 silam dengan judul 'The Fast and The Furious'. Film itu menampilkan Vin Diesel menancap gas mobil Dodge Charger tahun 1970 hingga bagian mocongnya terangkat. Vin Diesel sempat absen di dua film 'Fast & Furious' hingga akhirnya ia kembali di 'Fast & Furious 4'.

'Death Race' berada di peringkat dua Film Balap Mobil Terbaik. 'Death Race' adalah remake dari film 'Death Race 2000' yang dirilis pada 1975. Karakter Frankenstein di versi teranyar 'Death Race' dibesut oleh Jason Statham, sementara sebelumnya diperankan oleh David Carradine.

Selain 'Fast & Furious' dan 'Death Race', film balapan Nascar yang dibintangi Tom Cruise 'Days of Thunder' juga berhasil masuk jajaran Film Balap Mobil Terbaik. Diikuti oleh 'Speed Racer', film Jepang yang pertama kali mempopulerkan drifting, 'Initial D', dan film komedi lawas 'Canonball Run'.

(hkm/hkm)
Silakan  atau daftar untuk mengirim komentar
Tampilkan Komentar di:        

Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com
BERITA TERBARU


MustRead X