Emma Watson Takut Ciuman di Film Terakhir Harry Potter

Eny Kartikawati - detikhot
Selasa, 10/02/2009 16:03 WIB
http://us.images.detik.com/content/2009/02/10/229/emmawatsonron_285.jpg Emma, Rupert (ist.)
London -
Pemeran Hermione Granger Emma Watson memberi bocoran soal kemungkinan adanya adegan ciuman antara Hermione dan Ron. Di film yang diangkat dari seri terakhir Harry Potter, 'Harry Potter and the Deathly Hallows,' keduanya bisa saja melakoni adegan itu.

Adegan ciuman tersebut diakui Emma membuatnya grogi. "Aku tak pernah melakoni adegan ciuman, jadi ini baru untukku. Makanya aku sangat grogi," ujarnya seperti detikhot kutip dari Ace Showbiz, Selasa (10/2/2009).

Untungnya Emma sudah mendapat sedikit nasihat dari pemeran Harry Potter, Daniel Radcliffe yang telah lebih dulu melakoni adegan ciuman. "Kata Daniel, setelah beberapa kali pengambilan gambar, kita akan bosan," celotehnya.

Sebelumnya pemeran Ron Weasley, Rupert Grint juga berbagi cerita soal adegan ciuman yang mungkin saja dilakukannya bersama Emma. Menurutnya mereka bisa menghabiskan waktu selama 10 menit untuk mencoba berbagi bibir.

Buku terakhir Harry Potter rencananya akan dibuat ke dalam dua film, "Harry Potter and the Deathly Hallows: Part I" dan "Harry Potter and the Deathly Hallows: Part II". Dua film tersebut akan disutradarai David Yates yang juga menyutradarai dua film Harry Potter sebelumnya. Dua film terakhir akan dirilis pada 19 November 2010 dan Mei 2011. (eny/eny)
Berita ini juga dapat dibaca melalui m.detik.com dan aplikasi detikcom untuk BlackBerry, Android, iOS & Windows Phone. Install sekarang!
Silakan  atau daftar untuk mengirim komentar
Tampilkan Komentar di:        

Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com


MustRead X