'Speed' Inginkan Keanu Reeves Kembali

Han Kristi - detikhot
Rabu, 03/12/2008 14:16 WIB
http://us.images.detik.com/content/2008/12/03/229/speed-dlm.jpg Speed (ist)
Jakarta -
Sekuel Lagi! Tersiar kabar kalau film 'Speed' yang booming pada tahun 90-an akan digarap kelanjutannya. Konon the 20th Century Fox menginginkan bintang film 'Matrix' Keanu Revees untuk kembali beraksi di sekuel film itu.

Sekuel 'Speed' yang belum diberi judul itu rencananya akan menghidupkan kembali karakter detektif LAPD Jack Traven yang sempat diperankan oleh Keanu di film pertama. Demikian detikhot kutip dari Aceshowbiz, Rabu (3/12/2008).

'Speed' pertama kali rilis pada 1994. Film yang bercerita tentang pembajakan bus dan kereta itu  berhasil meroketkan nama Keanu Revees dan Sandra Bullock. Saking boomingnya film itu, sebagian besar remaja saat itu memilih potongan rambut serupa dengan tokoh Jack Traven.  

Sukses dengan 'Speed' pertama, sekuelnya 'Speed 2: Cruise Control' pun dirilis pada 1997. Namun sayang Keanu tidak tampil di film itu. 'Speed 2: Cruise Control' dibintangi Sandra Bullock dan Jason Patric. (hkm/hkm)
Berita ini juga dapat dibaca melalui m.detik.com dan aplikasi detikcom untuk BlackBerry, Android, iOS & Windows Phone. Install sekarang!
Baca Juga
Silakan  atau daftar untuk mengirim komentar
Tampilkan Komentar di:        

Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com


MustRead X