Movie Poll

Dewi Persik Paling Seksi di 'Ku Tunggu Jandamu'

Han Kristi - detikhot
Selasa, 04/11/2008 16:16 WIB
http://us.images.detik.com/content/2008/11/04/229/dewi-dlm.jpg Dewi Persik (ist)
Jakarta -
Pedangdut Dewi Persik sudah membintangi tiga film sepanjang 2008 ini. Dewi tampil dengan ciri khasnya yang seksi di tiga film itu. Namun pembaca detikhot sepakat mantan istri Saipul Jamil itu tampil paling seksi di film 'Ku Tunggu Jandamu'.

Penampilan panas si goyang gergaji di 'Ku Tunggu Jandamu' itu mendapat 80 persen suara pembaca detikhot lewat movie poll hotmovie. Sementara penampilan 'Tiren' dan 'Tali Pocong Perawan' dianggap kurang seksi. Dua film itu masing-masing hanya kebagian 10 persen suara.

Di film karya sutradara Findo Purwono HW, Dewi berperan sebagai Persik. Persik menjadi janda setelah bercerai dari suaminya, Rozak. Seperti Saipul Jamil, Rozak tidak begitu saja mau melepaskan Persik. Rozak melakukan berbagai cara untuk mempersulit hidup persik.

Sebetulnya tak hanya Dewi yang tampil seksi di film itu, Andi Soraya, Chintyara Alona dan Fara Diana kerap menggunakan hotpants di tiap adegan. Berlabel 17 tahun ke atas, film itu sudah dirilis pada Oktober 2008 lalu. (hkm/bdi)
Berita ini juga dapat dibaca melalui m.detik.com dan aplikasi detikcom untuk BlackBerry, Android, iOS & Windows Phone. Install sekarang!
Baca Juga
Silakan  atau daftar untuk mengirim komentar
Tampilkan Komentar di:        

Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com
BERITA TERBARU


MustRead X