Robot Singa 'Voltron' Kembali Beraksi

Han Kristi - detikhot
Jumat, 29/08/2008 17:48 WIB
http://us.images.detik.com/content/2008/08/29/229/voltron-dalem-ok.jpg Voltron (ist)
Jakarta -
Masih ingat dengan film kartun lima robot singa yang bersatu untuk membasmi kejahatan 'Voltron'? Yups...film kartun dari Negeri Matahari Terbit itu segera meluncur ke layar lebar.

Detikhot kutip dari Aceshowbiz, Jumat (29/8/2008) film adaptasi dari Jepang itu akan disutradarai Max Makowski. Max sebelumnya menyutradari 'The Pigeon Egg Strategy' pada 1998.

Skenario film robot yang berwarna hitam, merah, biru, hijau dan kuning itu akan ditulis oleh Justin Mark. Film itu akan menceritakan lima orang yang berjuang melawan serangan mahluk asing di kota New York dan Meksiko. Akhirnya kelima orang itu didaulat menjadi pilot kendaraan singa yang bisa bersatu menjadi robot yang tangguh.

'VOltron' pertama kali muncul di layar kaca pada tahun 80-an dengan judul 'Voltron: Defender of the Universe'. Cerita film tersebut merupakan gabungan dua  anime Jepang yang berjudul 'GoLion' dan 'Dairugger XV'.
(eny/eny)
Berita ini juga dapat dibaca melalui m.detik.com dan aplikasi detikcom untuk BlackBerry, Android, iOS & Windows Phone. Install sekarang!
Baca Juga
Silakan  atau daftar untuk mengirim komentar
Tampilkan Komentar di:        

Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com


MustRead X