Ladya Cheryl Cium-cium 'Pacar' Kinaryosih

Pebriansyah Ariefana - detikhot
Rabu, 11/06/2008 16:16 WIB
http://us.images.detik.com/content/2008/06/11/229/ladya1d.jpg Ladya Cheryl (kapanlagi)
Jakarta -
Tak cukup sekali untuk mendapatkan ciuman yang sempurna. Alhasil, Ladya Cheryl pun harus berulang kali cium-cium 'pacar' Kinaryosih. Bukan Brett Money yang dicium Ladya, melainkan Donny Alamsyah.

Kehebohan itu hanya bagian dari film teranyar aktris yang lama absen di layar perfilman tersebut. Dalam 'Fiksi', Ladya memerankan tokoh Alisha. Ia harus mencium Bari (Donny Alamsyah) yang berstatus kekasih Renta (Kinaryosih) berulangkali.

"Paling diulang karena salah posisi. Waktu gue diarahin, posisinya harus pas banget. Jadi diulang terus. Akhirnya oke juga," ujar Donny yang ditemui usai press screening 'Fiksi' di Platters, Setiabudi One, Jl H.R Rasuna Said, Kuningan Jakarta Selatan, Rabu (11/6/2008).

Donny yang pernah main di 'Gie' dan '9 Naga' itu mengaku grogi berciuman dengan Ladya. Apalagi, ia juga harus melakukan adegan serupa dengan Kinaryosih.

Saat ditanya lebih menikmati adegan dengan Ladya atau Kinar, aktor bermata sipit itu hanya cengar-cengir. Namun Donny memilih untuk bersikap profesional. Walau mencium dua perempuan, semua hanya akting.
(dit/dit)
Berita ini juga dapat dibaca melalui m.detik.com dan aplikasi detikcom untuk BlackBerry, Android, iOS & Windows Phone. Install sekarang!
Silakan  atau daftar untuk mengirim komentar
Tampilkan Komentar di:        

Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com
BERITA TERBARU


MustRead X