DetikHot

movie

Novel 'Titik Nol' Segera Dibawa ke Layar Lebar

Rabu, 02 Nov 2016 16:59 WIB  ·   Dicky Ardian - detikHOT
Novel Titik Nol Segera Dibawa ke Layar Lebar Foto: dok. Falcon Pictures
Jakarta - Satu lagi novel best seller yang akan diadaptasi ke dalam film layar lebar. Kini giliran buku 'Titik Nol' karya Agustinus Wibowo yang akan difilmkan.

Dari keterangan pers yang didapat detikHOT, Rabu (2/11/2016), buku tersebut sudah terjual lebih dari 26 ribu eksemplar dengan 6 kali cetak ulang. Di dalamnya menceritakan mengenai pengalaman pribadi Agustinus bertualang di Afganistan, Tibet, Nepal, India dan Pakistan dengan jalur darat.

Adalah Rumah Produksi Falcon Pictures yang akan menggarap film tersebut. Namun sayangnya penayangannya belum akan terjadi dalam waktu dekat.

"Sampai saat ini kita masih dalam proses penggarapan skrip. Mudah-mudahan semua berjalan lancar dan tahun depan kita bisa melakukan proses syuting," kata Frederica selaku Produser Falcon Pictures.

Lebih lanjut, Agustinus mengungkapkan sebenarnya bukan hanya Falcon Pictures yang mencoba untuk meminang bukunya itu untuk difilmkan. Tapi pilihannya jatuh ke rumah produksi yang baru saja sukses lewat 'Warkop DKI Reborn' itu.

"Saya melihat Falcon mempunyai visi yang bagus dalam membuat film. Visinya bukan sekadar materialistis, tetapi juga ada visi untuk menghasilkan film yang berkualitas dan menginspirasi, karena itu saya memutuskan untuk menerima tawaran Falcon ini," ujar Agustinus.

(dar/mmu)

Photo Gallery
Komentar ...
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed