Rabu, 26/11/2014 17:08 WIB

Ini Penampakan Karakter Jahat di 'X-Men: Apocalypse'

Belum lama rumor keterlibatan Idris Elba sebagai karakter jahat di 'X-Men: Apocalypse' beredar, kabar lain muncul ke permukaan. Twentieth Century dilaporkan sudah menjatuhkan pilihannya pada sosok Oscar Isaac.
  • Rabu, 26/11/2014 16:20

    Michelle MacLaren Resmi Terpilih sebagai Sutradara Wonder Woman

    Warner Bros. Studios sudah menjatuhkan pilihan pada sutradara wanita yang akan menangani film 'Wonder Woman'. Setelah tahap negosiasi yang cukup panjang, Michelle MacLaren dinilai sebagai sosok yang paling tepat.
  • Rabu, 26/11/2014 15:49

    Christian Bale Iri Ben Affleck Dapat Peran Batman

    Mengenakan jubah pahlawan Kota Gotham dalam tiga film Batman arahan Christopher Nolan membuat Christian Bale sulit melepaskan peran tersebut. Apalagi ketika melihat orang lain menggantikan posisinya.
  • Rabu, 26/11/2014 14:03

    Mengintip Taman Jurrasic di Trailer Perdana 'Jurrasic World'

    Trailer perdana film 'Jurrasic World' akhirnya dirilis Universal Pictures. Trailer itu menampilkan suasana Jurrasic Park yang baru saja dibuka dengan makhluk-makhluk khas purbakala di dalamnya.
  • Rabu, 26/11/2014 13:04

    'Selamat Pagi, Malam' Jadi Penutup Singapore International Film Festival 2014

    Film 'Selamat Pagi, Malam' (In The Absence Of The Sun) baru saja memenangkan penghargaan 'Sutradara Terbaik' pada ajang Indonesian Film Directors Club Awards 2014. Film itu juga terpilih menjadi Film Penutup di ajang Singapore International Film Festival pada 14 Desember mendatang di Marina Bay Sands.
INDEKS BERITA

'Dumb and Dumber To': Reuni Dua Orang Gila

Duapuluh tahun yang lalu, kita dikejutkan dengan kelakuan dua orang gila perwakilan dari galaksi sinting bernama Harry (Jeff Daniels) dan Lloyd (Jim Carrey) dalam 'Dumb and Dumber'. Apa yang terjadi
  • Film 'Gunung Emas Almayer' Diklaim Telan Biaya Rp 60 Miliar
    Setelah trilogi 'Merah Putih' dan 'Java Heat', Media Desa Indonesia (MDI) kembali berkolaborasi dengan kru dan pemain lintas negara untuk memproduksi film 'Gunung Emas Almayer.' Film ini diklaim menelan biaya produksi hingga Rp 60 miliar.
KIRIM KOMENTAR KAMU
BEHIND THE SCENE
TVNEWS