DetikHot

kpop

EXO Nyanyikan Lagu Galau Lewat \'Miracles in December\'

Rabu, 04 Des 2013 18:42 WIB  ·   - detikHOT
EXO Nyanyikan Lagu Galau Lewat \Miracles in December\
Jakarta - SM Entertainment menepati janjinya untuk merilis video musik lagu spesial musim dingin EXO \\\'Miracles in December\\\'. Dua video lagu tersebut kini sudah bisa dinikmati di YouTube SMTOWN.

Dua versi lagu \\\'Miracles in December\\\' dirilis secara bersamaan. Baekhyun, Chen dan D.O menyanyikan versi Korea lagu tersebut sementara Luhan, Baekhyun dan Chen menyanyikan versi Mandarinnya.

\\\'Miracles in December\\\' merupakan lagu bergenre ballad yang diciptakan oleh komposer Andreas Stone Johansson dan Ricky Hanley. Sementara liriknya, baik versi Korea maupun versi Mandarinnya ditulis oleh Yoon Sarah dan diaransemen oleh Don Spike.

Keseluruhan lagu didominasi oleh dentingan piano dan alunan suara biola. Nuansa musik khas orkestra di tengah-tengah lagu membuat single yang diambil dari album natal EXO ini semakin galau.

Video musiknya sendiri dibuat bercerita khas drama. Berkisah tentang cinta, para member EXO memerankan laki-laki yang putus dari kekasihnya dan masih belum bisa move on.

Syuting video musik ini sendiri dilakukan di Paju pada Bulan November lalu. Semua member tampak memerankan karakter diri mereka masing-masing kecuali Baekhyun dan Chen yang tak nampak di adegan drama kedua video.

Di video \\\'Miracles in December\\\', fans diajak bernostalgia dengan super power yang menjadi identitas EXO saat debut dengan lagu \\\'MAMA\\\'. Tampak Xiumin dan Tao menggunakan kekuatan ajaibnya dengan menurunkan salju dan menghentikan waktu.

Tak hanya itu, shot gerhana bulan yang menjadi identitas EXO di teaser video debut mereka juga kembali ditampilkan. Shot gerhana ini tak nampak di video musik yang dirilis sebelumnya seperti \\\'Wolf\\\' dan \\\'Growl\\\'.

Album spesial musim dingin \\\'Miracles in December\\\' akan dirilis secara online dan offline pada 9 Desember mendatang. EXO juga akan menampilkan lagu ini di panggung acara musik mulai Kamis (5\/12\/13) di acara \\\'M! Countdown\\\'.