Mertua Dinna Olivia No Comment Soal KDRT

Eny Kartikawati - detikhot
Jumat, 27/06/2008 11:44 WIB
http://us.images.detik.com/content/2008/06/27/230/dinnaolivia_285.JPG Dinna Olivia (rac/hot)
Jakarta -
Suami Dinna Olivia Anton Subowo, disebut-sebut melakukan Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT) pada mantan istrinya Cut Dilla yang tak lain adik Teuku Rafly. Apa tanggapan ibunda Anton yang juga mertua Dinna sekarang, Rita Subowo?

"Saya no comment," jelas Rita yang kini menjabat sebagai Ketua KONI itu saat dihubungi detikhot melalui telepon Jumat (27/6/2008).

Rita yang biasanya ramah, kali ini tidak. Usai menjawab no comment, dia langsung menutup telepon genggamnya tanpa memberi pernyataan lebih lanjut.

Anton Aditya Subowo merupakan putra dari pasangan suami-istri Subowo Atmosardjono dan Rita Subowo. Anton menikah dengan Cut Dilla pada 5 Desember 1999. Dari pernikahan tersebut lahir tiga anak Ariza Aditama Subowo, Ardhi Abisa Subowo, dan Nataya Kiara Subowo.

Presiden direktur dari perusahaan Brantwood International Limited itu kemudian menggugat cerai Dilla pada 12 April 2007 ke Pengadilan Jakarta Selatan. Sayang gugatan cerai tersebut tak dikabulkan. Baru ketika naik banding ke Pengadilan Tinggi Agama Jakarta, Anton-Dilla resmi cerai pada April 2008. Anton kemudian menikahi Dinna Olivia pada 5 Juni 2008 di Hotel Imperial New Delhi. (eny/eny)
Berita ini juga dapat dibaca melalui m.detik.com dan aplikasi detikcom untuk BlackBerry, Android, iOS & Windows Phone. Install sekarang!
Silakan  atau daftar untuk mengirim komentar
Tampilkan Komentar di:        

Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com


MustRead X