Ferdy 'Element' Stop Tambah Anak

Yulia Dian - detikhot
Rabu, 14/05/2008 10:17 WIB
http://us.images.detik.com/content/2008/05/14/230/ferdy2d-yla.jpg Ferdy \'Element\' (yla/hot)
Jakarta -
Band Element kini hidup kembali. Ferdy, sang vokalis yang juga sibuk berbisnis ingin lebih banyak mencurahkan perhatian pada keluarga. Tapi ia tak lagi berminat nambah anak.

Bersama sang istri tercinta, Fabiola Evans, Ferdy telah dikaruniai 6 orang anak. Ternyata keenamnya adalah laki-laki. Tadinya Ferdy berniat untuk memiliki anak perempuan, namun kini niatan itu ditariknya kembali.

"Nambah lagi nggaklah, nanti terlalu jauh umurnya. Anak gue yang paling gede kan 13 tahun, jadi kalau bapaknya tua nanti gantian dia yang kerja buat adik-adiknya," ujar Ferdy kepada detikhot baru-baru ini.

Element memang hampir bubar. Keluarga juga yang membuat Ferdy merasa harus mempertahankan bandnya bersama Adhit, Arya, Fajar, Didi dan Ibank.

"Kemarin juga saya terlalu larut nekunin kerjaan. Jadi suplier senjata, hasil bumi. Sekarang saya sadar kalau yang bikin saya bisa gini itu Element," jelas pria bernama Ferdy Tahier itu ramah.
(yla/yla)
Berita ini juga dapat dibaca melalui m.detik.com dan aplikasi detikcom untuk BlackBerry, Android, iOS & Windows Phone. Install sekarang!
Silakan  atau daftar untuk mengirim komentar
Tampilkan Komentar di:        

Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com


MustRead X