Array

Mayang Dihadiahi Bambang Rumah Berlandasan Helikopter

Rachman Haryanto - detikhot
Senin, 30/03/2009 15:21 WIB
http://us.images.detik.com/content/2014/10/20/431/cantika.jpg
Purwokerto -
Penyanyi Mayangsari sungguh beruntung. Meski hanya dinikahi siri Bambang Tri, kehidupannya tetap saja terjamin. Malah rumah barunya di Purwokerto yang begitu mewah, dilengkapi Bambang dengan landasan helikopter.

Keterangan soal rumah Mayang tersebut didapat dari seorang warga sekitar. Menurut warga itu, dipastikan di dalam rumah yang kabarnya berharga Rp 11 miliar itu ada landasan untuk helikopter.

"Ada landasannya," begitu kata salah seorang warga sekitar yang namanya minta dirahasiakan itu saat ditemui Senin (30/3/2009).

Memang rumah Mayang yang ada kawasan Karangsalam, Purwokerto itu cukup luas. Rumah tersebut dibangun di atas tanah seluar 3 hektar. Selain landasan helikopter, ada juga taman dan garasi .

Landasan helikopter tersebut bisa jadi dibuat Bambang untuk lebih memudahkan aktivitasnya mendatangi rumah itu. Sekadar informasi, selama ini untuk menyambangi Purwokerto, Mayang-Bambang kerap menggunakan jasa kereta api.

Rumah yang dibangun sejak 2007 itu memang terlihat sangat megah. Apalagi rumah tersebut dibangun di kawasan yang di sekitarnya tidak ada rumah penduduk lain. Di sebelah kiri rumah tersebut adalah asrama polisi, sedangkan sisi kanannya, bengkel.

Sayangnya tidak semua orang bisa melihat kemegahan rumah Mayang itu. Walau berdiri sejak 2007, rumah tersebut sampai saat ini masih dipagari dengan seng setinggi 3 meter. Di balik pagar seng itu masih ada pagar ukiran besi. Jarak dari pagar sampai ke pintu masuk rumah itu pun cukup jauh sekitar 10-15 meter.



(eny/eny)
Silakan  atau daftar untuk mengirim komentar
Tampilkan Komentar di:        

Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com
KIRIM KOMENTAR KAMU




MustRead X