DetikHot

hot-profile

Paul Walker, The Untold Story

Jumat, 06 Des 2013 11:37 WIB  ·   - detikHOT
Paul Walker, The Untold Story
Jakarta - Kepergian aktor Paul Walker untuk selama-lamanya karena kecelakaan terus menjadi perbincangan sedih. Paul mengalami kecelakaan hebat saat menumpangi mobil Porsche-nya di California, Amerika Serikat pada akhir pekan silam.

Hingga hari ini, berbagai ucapan duka cita datang dari banyak kalangan atas kepergiannya yang tak terduga itu. Tak hanya datang dari penggemar, ungkapan belasungkawa dari rekan sesama aktor kelahiran 12 September 1973 ini juga terus berdatangan.

Di penghujung hidupnya, Paul terbilang telah sukses dalam kariernya sebagai bintang film. Lewat film serial \\\'The Fast and Furious\\\', aktor yang meninggal di usia 40 tahun ini terukur cemerlang di industri tersebut.

Photo: Paul Walker, The Untold Story<\/a>

Namun siapa sangka, Paul sebenarnya tak pernah bercita-cita bisa tenar lewat aksinya di depan kamera. Karier yang ia tekuni tersebut melenceng dari pendidikan yang pernah ia emban dulu di bangku kuliah.

Akting bukanlah \\\'cinta pertama\\\' bagi Paul. Pria bermata biru ini diam-diam jatuh cinta pada laut. Ia pun mengambil jurusan Biologi Kelautan saat kuliah.

\\\"Aku cinta laut dan ombak. Kalau sedang surfing, aku bisa merasakan ketenangan seperti di sekitarku semua hilang,\\\" ujarnya dalam sebuah wawancara.

Kecintaannya pada laut dan alam pun sempat menggiring Paul untuk mendalami lingkungan lebih dalam. Pada 2010, ia sempat terlibat dalam penelitian kehidupan Paus Putih bersama National Geographic.

Alam dan binatang menjadi perhatian Paul sebelum menengok bidang lainnya di akting.

Paul mengaku, lingkungan yang terjaga tak hanya penting bagi keseimbangan hidup manusia ke depannya. Secara personal, ia memetik hikmah dari kecintaannya terhadap hal tersebut. Apa itu?

\\\"Mengenal alam lebih jauh membuat aku seimbang menjalani hidup. Aku suka berpetualang ke tempat-tempat baru dengan lingkungan yang baru. Semua itu membuatku merasa seperti diterapi untuk memperoleh ketenangan,\\\" katanya.


(doc/nu2)
Photo Gallery
Komentar ...
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed