DetikHot

hot-profile

Wenda Tan, Setelah Lepas dari Cherrybelle

Selasa, 04 Jun 2013 11:28 WIB  ·   - detikHOT
Wenda Tan, Setelah Lepas dari Cherrybelle Wenda Tan (dikhy/detikhot)
Jakarta - Sosok Wenda Tan semakin menarik perhatian setelah keluar dari girlband Cherrybelle pada medio 2012 lalu. Tak sulit ditebak, ia pun kemudian mencoba menapaki karier sebagai penyanyi solo. Seperti apa kesibukannya kini?

Ditemui detikHOT di sela-sela jadwalnya yang padat, Wenda terlihat lebih dewasa. Jauh berbeda dengan ketika dulu masih bersama Cherrybelle.

Cewek bernama lengkap Sarwendah Tan itu nampak cantik dalam balutan blouse warna pink tanpa lengan. Rok rempel motif bunga yang dikenakannya pun menambah manis penampilan kekasih presenter Ruben Onsu tersebut.

\\\"Sekarang aku masih sibuk nyanyi on air dan off air. Selain itu aku juga sibuk ngurusin bisnis bulu mata,\\\" ungkapnya mengawali perbincangan sore itu.

Cewek kelahiran Jakarta, 29 Agustus 1989 itu merasa senang kariernya sebagai penyanyi solo berjalan mulus. Debutnya lewat lagu berjudul \\\'Kau Bukanlah Segalanya\\\' dapat sambutan hangat dari penggemarnya.

Belum lama ini, anak sulung dari tiga bersaudara itu pun kembali merilis single berjudul \\\'Cuma Kamu\\\'. Dalam lagu bertema cinta tersebut, ia berduet mesra bersama sang kekasih.

\\\"Ceritanya tentang dua orang yang sedang kasmaran. Itu lagu sebenarnya mau kita keluarkan nanti pas wedding. Tapi ternyata kata temen-temen lagunya cocok dikomersilkan, ya udah akhirnya di-publish,\\\" jelasnya antusias.

Wenda merasa bersyukur kariernya tetap bersinar meski telah lepas dari Cherrybelle. Sosok bertinggi badan 165cm dan berat 38kg itu pun mengaku lebih nyaman berkarier solo karena bisa bebas mengeksplorasi kemampuannya di atas panggung.

\\\"Aku seneng banget dan bersyukur, keluarga, temen-temen, pacar, dan para penggemar aku dukung aku buat nyanyi solo. Itu sih yang bikin aku semangat buat terus berkarya,\\\" katanya.


\\\"\\\"

Bintang serial televisi \\\'Cinta Cenat Cenut 3\\\' itu pun berencana menggarap album mini dalam waktu dekat. Saat ini ia tengah berusaha mencari lagu yang pas dengan karakter suaranya.

\\\"Buat dapetin lagu yang pas dengan karakter suara aku itu agak susah. Jadinya pelan-pelan aja. Aku maunya dikonsepin dengan baik biar hasilnya maksimal,\\\" tandasnya.


(bar/hkm)
Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20
Komentar ...
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed