DetikHot

hot-profile

Michelle Ziudith, Si Cantik di \'Love In Paris\'

Jumat, 17 Mei 2013 10:30 WIB  ·   - detikHOT
Michelle Ziudith, Si Cantik di \Love In Paris\ Michelle Ziudith (agung/detikhot)
Jakarta - Bagi Anda penggemar sinetron, tentu sudah tak asing dengan si cantik Michelle Ziudith. Aktingnya yang memukau di \\\'Love In Paris\\\', membuat nama cewek berusia 18 tahun itu kian melambung.

Belum lama ini detikHOT sempat berbincang dengan Michelle di Bandara Soekarno-Hatta, Cengkareng. Saat itu, ia tengah bersiap berangkat lagi ke Paris, Prancis untuk melanjutkan syuting sinetron yang disutradarai Vemmy Sagita tersebut.

Michelle tampil casual mengenakan kaus putih, dipadu jaket hitam dan legging berwarna senada. Wajahnya tetap terlihat cantik meski tanpa polesan make up. \\\"Selain syuting, di sana nanti aku juga menghadiri Cannes Film Festival lho,\\\" ungkapnya antusias.

Sosok kelahiran Medan, 20 Januari 1995 itu pun bercerita tentang \\\'Love In Paris\\\' yang kini telah memasuki season kedua. Sulung dari dua bersaudara itu mengaku sinetron produksi Screenplay Productions tersebut akan menghadirkan lebih banyak konflik, dan kisah cinta.

\\\"Season kedua ini makin seru, karena lebih banyak konfliknya. Sedih-sedihnya, cinta-cintanya, dan tentunya kita juga bisa melihat keindahan kota Paris karena lebih banyak syuting di sana,\\\" jelasnya.

Kata Michelle, menjalani syuting di Paris menjadi tantangan tersendiri baginya. \\\"Berat ya, terutama suhu udara yang dingin. Disuruh akting sedih, tapi kedinginan, itu sulit banget. Harus benar-benar jaga stamina,\\\" katanya.

Syuting di negeri orang, dan jauh dari keluarga pun sempat pula membuat Michelle sedih. Namun lambat-laun ia bisa menyesuaikan diri, apalagi menurutnya sutradara, kru, dan para pemainnya saling membantu selama di sana.

\\\"Awalnya sih beban banget, karena jauh dari keluarga. Sempat homesick banget di awal-awal. Tapi lama-lama jadi terbiasa, apalagi sutradara, kru, dan para pemainnya di sana udah kayak keluarga,\\\" paparnya.


\\\"\\\"

Di sinetron yang tayang di SCTV itu Michelle berperan sebagai Yasmine, kekasih dari Reno yang dimainkan aktor ganteng Dimas Anggara. Sederet bintang berbakat seperti Surya Saputra, Marcella Daryanani, Rio Dewanto, Amara, Maeeva Amin, Nadine Alexandra, Yunita Siregar, dan lain-lain.

\\\"Nanti akan banyak kejutan-kejutan, dan adegan romantisnya di season kedua ini. Pokoknya lebih seru. Tonton aja deh,\\\" tandas cewek yang masuk nominasi Pemeran Utama Wanita Terpuji di Festival Film Bandung 2013 itu.


(bar/hkm)
Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15
Komentar ...
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed