DetikHot

hot-profile

Indah Alex: Cinta Nggak Bisa Milih-milih

Selasa, 29 Jan 2013 16:39 WIB  ·   - detikHOT
Indah Alex: Cinta Nggak Bisa Milih-milih Indah Alex (dikhy/detikhot)
Jakarta - Usia 24 tahun mestinya tergolong muda. Namun, bagi sebagian perempuan, angka itu sudah cukup bisa bikin panik kalau belum punya pasangan. Bagi presenter Indah Alex, urusan cinta tak sekedar soal usia, namun jauh lebih rumit daripada itu.

Di usianya yang sekarang, Indah memang masih sendiri. Maklum, selain sibuk dengan jadwalnya yang cukup padat, menemukan pria yang sesuai dengan kriteria jelas tak mudah.

Sembari wajahnya dipulas make up menjelang pemotretan, Indah menguraikan kehidupan asmaranya selama ini. Memiliki wajah cantik sebagai seorang model membuatnya sering didekati banyak pria.

Tak hanya pria yang belum menikah atau belum memiliki pasangan saja, beberapa kali ia didekati oleh pria beristri yang ingin menjadikannya pasangan. Lantas, bagaimana Indah menanggapi hal tersebut?

Tanpa risih, penyuka warna hitam ini mengaku dirinya sempat menjadi orang ketiga dalam kehidupan pria yang telah memiliki pasangan. Untuk hal yang satu itu, bungsu dari empat bersaudara ini punya alasan.

Memaknai cinta sebagai hal yang rumit dan seringkali tak rasional, Indah menuturkan bahwa dalam soal jatuh cinta, manusia terkadang tak bisa memilih siapa sosok yang dinilai tepat dan tidak tepat.

\\\"Ya kalau udah suka gimana?\\\" ujarnya diplomatis.

\\\"Jadi selingkuhan atau yang kedua nggak masalah. Namanya kan cinta, nggak bisa milih-milih kadang harusnya sama siapa,\\\" sambung Indah.


\\\"\\\"

Bagi Indah, selama sang pria mampu membuat dirinya nyaman, dan bisa ia jadikan panutan dalam menjalin hubungan, perempuan berbibir tipis ini tak akan mempermasalahkan hal-hal lainnya.

\\\"Dalam hubungan tuh yang aku cari kenyamanan. Pacaran tapi kalau nggak nyaman buat apa? Kita juga nggak bisa nge-judge nggak boleh sama ini atau itu karena dari statusnya. Kalau udah suka, ya suka,\\\" tukas perempuan yang mendambakan pria mapan dan dewasa itu.


(doc/hkm)
Photo Gallery
Baca Juga
Komentar ...
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed