DetikHot

hot-profile

Angie Amanda, Si Seksi di Mata Lelaki

Jumat, 13 Jul 2012 09:11 WIB  ·   - detikHOT
Angie Amanda, Si Seksi di Mata Lelaki
Jakarta - Beberapa waktu lalu, model dan presenter Angie Amanda berkunjung ke redaksi detikHOT untuk pemotretan dan wawancara. Aura seksi dan sensual langsung terpancar dari sosoknya saat detikHOT berjumpa dengan mantan host program \\\'Mata Lelaki\\\' di Trans 7 itu.

Sambil memulas bibirnya saat di-make up menjelang pemotretan, Angie bercerita tentang dirinya yang sering mendapat cap \\\'seksi\\\' dari banyak orang sejak ia membawakan acara yang tayang tengah malam tersebut.

Bagaimana tidak, selama tampil di 39 episode tayangan untuk kaum pria dewasa tersebut, wanita berdarah Jawa-Cina itu memang dituntut sedikit \\\'menggoda\\\'. Namun, Angie mengaku tak risih. Malah ia merasa sebenarnya tak ada yang terlalu spesial dari setiap penampilannya di acara itu.

\\\"Aku merasa tubuhku biasa-biasa aja sebenarnya. Tapi, kalau ada orang yang bilang aku seksi, ya, diaminin aja sama aku,\\\" ujarnya seraya tertawa.

Angie menambahkan, seksi yang ingin ditampilkan mestinya tak hanya dilihat dari seberapa minim busana yang ia pakai. Namun, yang ditonjolkan kala dirinya membawakan program tersebut adalah intonasi yang ia ucapkan serta bahasa tubuh di depan kamera.

\\\"Meski program dewasa, tetapi di sana aku nggak cuma nonjolin keseksian penampilan aja. Tapi, seberapa informatif konten programnya bagi penontonnya yang kebanyakan cowok,\\\" imbuh Angie.


\\\"\\\"

Bagaimana pun dengan kulit putih ditambah rambut panjang serta tubuhnya yang tinggi semampai, sosok Angie memang mampu menarik mata setiap pria yang menatapnya. Secara fisik, Angie memang tampak sempurna. Bisa dibilang, di usianya yang hampir memasuki angka 30, ia tak kalah menarik dengan para remaja yang masih berusia belasan.

Namun, siapa sangka di balik kemolekan tubuhnya, Angie adalah seorang ibu dari satu anak lelaki. Sedikit mengurai ke belakang, ia memang pernah menikah di usia muda. Hanya saja pernikahan itu tak bertahan lama.

\\\"Aku sudah pernah menikah dan punya satu anak. Aku memang seorang janda. But, I\\\'m single and very happy,\\\" tuturnya dengan nada bergurau menirukan sebaris lirik lagu Oppie Andaresta.


\\\"\\\"

Perceraian memang menjadi pengalaman pahit bagi Angie. Tapi, wanita yang hobi traveling itu enggan berlarut-larut mengingat perpisahannya dengan sang suami. Selain fokus membesarkan anaknya yang kini berusia 7 tahun, Angie juga tengah menikmati hidup dengan menjalani kariernya.

\\\"Aku nggak mau mikirin yang udah lewat. Sekarang aku fokus sama anakku dan fokus sama kerjaan aku,\\\" tandasnya.


(doc/hkm)
Photo Gallery
Baca Juga
Komentar ...
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed