DetikHot

hot-profile

Yurike Prastika, Bom Seks di Balik Daster

Jumat, 27 Apr 2012 13:06 WIB  ·   - detikHOT
Yurike Prastika, Bom Seks di Balik Daster
Jakarta - Pernah menyandang gelar bom seks Indonesia, Yurike Prastika masih seksi di usia 43 tahun saat ini. Tapi, ngomong-ngomong soal seksi, apa sih definisi Yurike?

Perempuan kelahiran Bandung, 25 Juni 1968 itu merasa seksi saat mengenakan daster. Menurutnya, teman-teman dekatnya pun mengakui itu.

\\\"Seksi itu kan memang nggak harus kelihatan bagaimana. Aku pakai daster seksi kok, dan ada yang bilang aku pakai daster seksi lho. Kan selera orang beda-beda,\\\" ungkapnya saat berbincang dengan detikHOT di daerah Jatinegara, Jakarta Timur.

Predikat seksi memang tak mudah lepas dari Yurike. Pada 1988 ia berperan sebagai Nyi Roro Kidul dalam sebuah film \\\'panas\\\' berjudul \\\'Pembalasan Ratu Laut Selatan\\\'. Sejak itulah, julukan bom seks disematkan di pundaknya.

Lantaran masih aktif di dunia akting hingga hari ini, Yurike selalu menjaga penampilannya dengan berolahraga. Bahkan sejak tahun 2000 hingga sekarang ia kerap mengajar senam di berbagai sanggar.

\\\"Aku tetap melakukan olahraga seminggu 2-3 kali supaya tetap sehat dan bugar. Ya namanya di dunia seni, mau nggak mau jual tampang, jadi harus selalu terlihat segar, makanya harus olahraga,\\\" paparnya.

\\\"Ya pokoknya di usia yang sekarang badan saya masih cukuplah. Maksudnya masih dalam porsi yang pas, nggak berlebihan. Ada yang bilang sih agak gemuk, tapi buat saya terlalu kurus juga nggak bagus,\\\" sambungnya memperjelas.

Lantas jika masih merasa seksi, adakah tawaran untuk bermain dalam film \\\'panas\\\' seperti dulu? \\\"Nggak ada sih. Kalau pun ada, aku rasa gila kali,\\\" katanya seraya tertawa lepas.

\\\"Nggak mungkin dong saya menyaingi anak-anak sekarang yang lagi seksi kayak Shinta Bachir,\\\" sambungnya menyebut contoh bintang muda seksi yang lagi naik daun.

Ketika terus didesak, apakah dirinya tidak kangen \\\'buka-bukaan\\\', Yurike pun mengaku tahu diri. \\\"Gila kali! Ngaco saja, sudah bukan zamannya lagi. Aku tahu diri sajalah,\\\" tandasnya.


(bar/hkm)
Komentar ...
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed