Disebut Selingkuhan Farhat Abbas, Ini Tanggapan Regina

Mahardian Prawira Bhisma - detikhot
Kamis, 30/01/2014 07:32 WIB

thumbnail FOTO:Reuters
Jakarta - Sosok Regina tiba-tiba mencuat disebut sebagai duri di rumah tangga Farhat Abbas dan Nia Daniati. Regina yang juga juru bicara Farhat itu pun dengan tegas membantah kabar tersebut.

Regina sendiri menegaskan hubungannya dengan Farhat sebatas hubungan kerja. Ia pun tak terima jika disebut sebagai wanita selingkuhan dari Farhat.

"Saya akan meluruskan berita yang menyudutkan hubungan kami. Saya dan mas Farhat apa semua yang diberitakan tidak benar!" ucapnya saat menggelar jumpa pers di kawasan Kalibata, Jakarta Selatan, Rabu (29/1/2014).

Tak hanya itu, Regina sendiri mengaku sangat terganggu dengan segala pemberitaan negatif yang dialamatkan padanya. Baginya, semua pemberitaan tersebut semakin memojokkannya.

"Terus terang ada satu hal yang membuat saya prihatin mengenai ucapan dari pihak pengacara mba Nia bahwa keadaan saya ini membuat ricuh rumah tangganya," jelasnya.

Nama Regina mulai muncul sebagai selingkuhan Farhat saat eks asisten Farhat, Silvi Shovawi Haiz buka suara tentang sosok Regina. Silvi pun menuturkan bahwa keduanya semakin dekat saat Farhat kalah saat bertarung menjadi Bupati Kolaka, Sulawesi Tenggara.

Setelah itu lah, hubungan Regina dan Farhat disebut Silvi semakin dekat. Bahkan menurut Silvi, ia ditendang karena dituduh membocorkan rahasia skandal Farhat dan Regina.

(mah/fk)
Foto Video Terkait +indeks
Silakan  atau daftar untuk mengirim komentar
Tampilkan Komentar di:        
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Informasi pemasangan iklan
email: sales[at]detik.com