Detik-detik Jelang Pengumuman Grammy Awards 2014

Fakhmi Kurniawan - detikhot
Senin, 27/01/2014 06:23 WIB

thumbnail FOTO:Reuters
Jakarta - Pembacaan pemenang Grammy Awards 2014 hanya tinggal hitungan jam. Puluhan musisi pun sudah berharap-harap cemas menantikan siapa musisi yang akan berjaya tahun ini.

Sebelum acara dimulai, seperti biasanya prosesi red carpet saat ini sudah dimulai. Beberapa musisi ternama dunia pun sudah memasuki tempat Grammy Awards 2014 digelar yaitu Staples Center, Los Angeles.

Beberapa musisi yang sudah nampak hadir adalah Capital Cities, Black Sabbath, Ed Sheeran dan beberapa musisi lainnya. Pembacaan pemenang 56th Annual Grammy Awards sendiri rencananya akan dimulai pada pukul 20.00 waktu setempat.

Beberapa nama musisi top dunia pun masuk di berbagai kategori bergengsi di Grammy Awards. Sebut saja di kategori 'Song of the Year', beberapa nama besar seperti Katy Perry, Pink dan Bruno Mars bersaing dengan juniornya Lorde dan Macklemore & Ryan Lewis dalam nominasi ini.

Sedangkan di kategori 'Album of the Year', menempatkan nama Sara Bareilles, Daft Punk, Taylor Swift, Kendrick Lamar dan Macklemore & Ryan Lewis. Mereka pun bersiap bersaing untuk mendapatkan penghargaan bergengsi ini.

Beberapa nominasi sendiri sudah sempat dibacakan di Pre-Telecast Ceremony Grammy Awards 2014. Sebut saja nominasi 'Best Latin Pop Album' dan 'Best Gospel Album'.

Penasaran dengan musisi-musisi yang sukses berjaya di Grammy Awards 2014? Simak terus beritanya di detikHOT hari ini!


(fk/hap)
Foto Video Terkait +indeks
Silakan  atau daftar untuk mengirim komentar
Tampilkan Komentar di:        
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Informasi pemasangan iklan
email: sales[at]detik.com