DetikHot

celeb

Meghan Markle Mengaku Rindu Akting

Kamis, 12 Jul 2018 21:32 WIB  ·   Febrina Arifin - detikHOT
Meghan Markle Mengaku Rindu Akting Foto: Meghan Markle (Getty Images)
Jakarta - Sejak memegang gelar sebagai Duchess of Sussex usai menikah dengan Pangeran Harry, kehidupan Meghan Markle berubah secara drastis.

Dan meskipun ada banyak keuntungan yang bisa didapat dengan menjadi anggota keluarga kerajaan, ada banyak juga pengorbanan yang harus Meghan lakukan untuk menuruti aturan-aturan kerajaan yang ada.

Salah satunya tidak lain adalah pekerjaannya sebagai seorang aktris dan tampaknya itu menjadi salah satu hal yang paling Meghan rindukan namun tidak bisa lagi ia lakukan.

Dikutip dari Hello Magazine, Kamis (12/07/2018) seorang penggemar bernama Fiona Moore mengungkapkan percakapan yang pernah ia lakukan dengan sang Duchess of Sussex.

Salah satu topik yang mereka bahas adalah 'Suits', serial televisi yang menjadi akhir perjalanan Meghan sebagai seorang aktris.

"Saya adalah penggemar dari Suits dan saya berkata kepada Meghan bahwa saya merindukannya dan Meghan menjawab 'saya juga'. Dia tampak sangat rileks dan suka bercanda dan juga tertawa," ujar Fiona.

Karakter Meghan dalam 'Suits' merupakan seorang wanita bernama Rachel Zane. Pada season terakhir dari serial televisi tersebut karakter Jane menikah dengan karakter Mike Ross yang diperankan oleh Patrick J. Adams.

Kurang dari sebulan setelah serial tersebut berakhir, Meghan menikah dengan Pangeran Harry di kehidupan nyata, menjadi Duchess of Sussex dan menjalani kehidupan sebagai bagian dari keluarga kerajaan.

Meski sudah tidak menjadi aktris maupun bagian dari serial televisi 'Suits', Meghan masih berhubungan baik dengan rekan-rekannya dalam serial tersebut bahkan beberapa di antara mereka turut menghadiri pernikahan Meghan yang diadakan pada 19 Mei 2018 yang lalu.


(dal/dal)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed