DetikHot

celeb

Rugi Rp 20 Juta, Ini Alasan Lee Jeong Hoon Laporkan Biker Pemukul Mobilnya

Senin, 16 Apr 2018 22:05 WIB  ·   Desi Puspasari - detikHOT
Rugi Rp 20 Juta, Ini Alasan Lee Jeong Hoon Laporkan Biker Pemukul Mobilnya Foto: Lee Jeong Hoon / Desi Puspasari
Jakarta - Akibat aksi pemukulan yang dilakukan oleh biker kepada mobil mewahnya, Lee Jeong Hoon mengalami kerugian. Mobil Lee mengalami kerusakan di beberapa bagiannya.

Lee Jeong Hoon menuturkan ada kerugian materi akibat aksi biker yang memukul kap mobilnya dengan helm dan menabrakan motornya ke bemper depan mobilnya. Gara-gara itu ada penyok di bemper depan bagian kanan bawah dan kap mesin mobil Alphard putihnya.

"Kerusakan mobil dananya nggak besar mungkin Rp 15 juta sampai Rp 20 juta," ungkap Lee Jeong Hoon di Polsek Metro Tanah Abang, Jakarta Pusat, Senin (16/4/2018).

Akan tetapi, menurut manantan personel Hitz itu bukan masalah besar. Dia tidak terima karena pria yang mengendarai motor itu mengeluarkan kata-kata 'kebun binatang' dan membuat dua anaknya yang masih kecil dan istrinya kaget.

"Bukan masalah itu, tapi saat itu di dalam mobil ada calon baby, istri saya, istri hamil 8 bulan, dua anak umur 8 dan 10 tahun diteriaki bahasa kasar, kebun binatang, kan mereka trauma," katanya.


"Anak saya shock, istri saya juga bangun. Ada anak di dalam, ada istri di dalam ada yang mukul mobil gitu nggak bagus," tegas Lee Jeong Hoon.

Tidak berhenti mencaci maki dan memukul mobil dengan helm serta menabrakan motornya, pria itu juga menghalangi laju mobil Lee Jeong Hoon. Beruntung banyak warga dan driver ojek online yang menenangkan biker tersebut.

"Dia waktu itu juga parkir motor di depan mobil kami terus marah-marah nggak mau minggir. Untung ada ojol bantu, jadi dia tidak jadi pukul driver saya pakai helm. Ditahan warga di sana juga bantuin kami, bela kami. Logikanya Kalau kami salah pasti motor yang dibela kan," tutur Lee Jeong Hoon.

Bagian mobil Lee Jeong Hoon yang rusak.Bagian mobil Lee Jeong Hoon yang rusak. Foto: Lee Jeong Hoon / Desi Puspasari
Saat itu Lee Jeong Hoon sedang melewati Jalan Kebon Sirih 2, Kampung Bali, Tanah Abang, Jakarta Pusat. Kondisi macet, ada motor dari arah berlawanan dan langsung memotong jalur sehingga bersenggolan dengan mobilnya.
(pus/dar)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed