DetikHot

celeb

Pesinetron Senior Cheppy Chandra Meninggal Dunia karena Sakit Jantung

Jumat, 13 Okt 2017 14:18 WIB  ·   Febriyantino Nur Pratama - detikHOT
Pesinetron Senior Cheppy Chandra Meninggal Dunia karena Sakit Jantung Foto: Cheppy Chandra (dok YouTube)
Jakarta - Kabar duka datang dari pesinetron senior Cheppy Chandra yang meninggal dunia, Kamis (12/10). Kali ini, artis Sonny Septian yang juga rekan satu sinetronnya angkat bicara mengenai kematian Cheppy.

"Baru dengar tadi pagi dari teman yang kemarin ikut syuting bareng juga (FTV). Kebetulan dia (almarhum) teman mama dan teman kak Elma juga. Baru dua minggu lalu syuting bareng, tiba-tiba kabar ramai di grup. Shock juga sih," ucap Sonny saat dihubungi telepon, Jumat (13/10/2017).

Kabarnya, Cheppy meninggal karena sakit jantung yang diidapnya dan Sonny pun membenarkan itu. Bahkan saat di lokasi syuting, Cheppy banyak mengonsumsi obat untuk menyembuhkan penyakitnya tersebut.

"Pas syuting udah sakit sih. Dia itu bilangnya lagi jantung. Badannya sempat kurus banget kan ya. Setiap makan siang dia minum obat banyak banget. Dia cerita, ada yang buat banyakin urine, buat ini, buat ini, tapi ada juga yang dia nggak minum. Pas syuting, dia suka minta waktu sebentar. Napasnya kayak ngap-ngapan, minta air putih. Di situ dia jadi bapak saya," beber Sonny.

Sonny juga memandang sosok Cheppy adalah pribadi yang baik dan mengayomi. Bahkan, Sonny sering ngobrol bersama di sela-sela kesibukan syuting.

"Dia baik. Kala lagi nggak take selalu ngobrol, dia selalu kasih lihat video pas muda. Dia bilang, dia nggak kalah ganteng sama saya. Dia juga pesan jaga kesehatan, jangan ngerokok, lurus-lurus aja," tutur Sonny.

Dari kabar di grup media, Cheppy Chandra dikebumikan hari ini di Desa Gunung Sari, Ciranjang, Cianjur. Sayangnya, Sonny dan kakaknya, Elma Theana, belum bisa menyelawat lantaran ada kesibukkan syuting.

"Nah, kebetulan saya lagi syuting sampai empat hari ke depan. Dia juga kan di Sukabumi ya. Kak Elma juga lagi di Jepang," pungkasnya.

Tonton berita 20detik tentang Pesinetron Cheppy Chandra Meninggal Dunia:

[Gambas:Video 20detik]




(mau/wes)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20
Komentar ...
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed