DetikHot

celeb

Ina Thomas Bandingkan Axel Matthew dengan Ammar Zoni

Senin, 17 Jul 2017 21:35 WIB  ·   Desi Puspasari - detikHOT
Ina Thomas Bandingkan Axel Matthew dengan Ammar Zoni Ina dan Jeremy Thomas (Foto: Noel/detikHOT)
Jakarta - Ina Thomas masih tak menyangka wajah putra sulungnya, Axel Matthew babak belur. Dituduh bertransaksi narkoba, Matthew sudah babak belur meski dianggap tidak ditemukan barang bukti.

Istri Jeremy Thomas itu menceritakan, dirinya mendapat kabar dari satpam soal peristiwa pengeroyokan Axel Matthew. Langsung ambil tindakan, Jeremy dan Ina mendatangi Hotel Kristal.

"Suami saya ngejar ke Kristal udah nggak ada apa-apa. Satpam ditanya kayak ada yang ditutupin, akhirnya suami saya melaporkan adanya penculikan. Pada saat lapor penculikan, kita mendatangi lokasi di mana anak saya disekap," kisah Ina Thomas kepada detikHOT, Senin (17/7/2017).

"Nah, itu minta lihat CCTV aja dipersulit sama pihak hotel, padahal polisi yang minta. Pada saat kita debat, nggak tahunya anak kita mau dilepasin lewat basement. Karena sudah dikunci, Puji Tuhan akhirnya mereka lewat atas (hotel), saat itu lawyer saya lihat anak saya," lanjutnya.
Jeremy Thomas memperlihatkan foto Axel MatthewJeremy Thomas memperlihatkan foto Axel Matthew Foto: dok detikHOT
Axel Matthew dengan wajah yang sudah babak belur akan dibawa ke rumah sakit oleh polisi-polisi tersebut untuk visum. Di situlah, Ina dan Jeremy bertatap muka langsung dengan Axel Matthew dan polisi-polisi yang sudah mengeroyok anaknya.

Awalnya, Ina tak tahu kalau pria-pria itu adalah polisi. Saat pria itu mengaku sebagai aparat, Ina dan sang suami, Jeremy Thomas naik pitam terlebih melihat Axel Matthew yang sudah babak belur.

"Kalau memang aparat, pahit-pahitnya anak saya berbuat salah, anak saya nggak babak belur. Lo lihat Ammar Zoni, ada barang bukti apa segala macam, mukanya mulus. Langsung di tempat yang benar ditangani," kesal Ina Thomas.

"Kenapa ini anak saya, kamu sekap dulu 4 jam. Anak saya nggak ada barang bukti, nggak pakai narkoba. Kamu keki ya, anak saya kamu jebak ya," Ina menceritakan bagaimana dirinya marah besar saat melihat dan tahu Axel Matthew dipukuli.


(pus/nu2)
Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14
Komentar ...
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed