DetikHot

celeb

Video Berciuman dengan Wanita Viral, Ini Jawaban Hesty Klepek-klepek

Senin, 20 Mar 2017 22:00 WIB  ·   Veynindia Esaloni Pardede - detikHOT
Video Berciuman dengan Wanita Viral, Ini Jawaban Hesty Klepek-klepek Foto: Desi/detikHOT
Jakarta - Hesty Klepek Klepek dalam beberapa hari terakhir tengah viral di sosial media. Sebab ada sebuah video yang menampilkan wajah seseorang mirip dirinya sedang berciuman dengan wanita.

Hesty mengaku seseorang di video tersebut memang dirinya. Ia menjelaskan jika video tersebut sudah lama ada saat dirinya menghadiri sebuah pesta ulang tahun bersama sahabat wanitanya.

"Itu video iseng doang, itu sahabat aku. Jadi memang kita lagi di birthday party temen malam itu. Sama sahabat, temen cium-cium gitu mah sudah biasa kok karena sama-sama cewek, kalau sama cowok beda lagi ceritanya," ucap Hesty saat dihubungi via pesan singkat, Senin (20/3/2017).

Di video yang diunggah oleh akun gosip di Instagram tersebut, banyak yang mengira pedangdut itu tengah dalam pengaruh minuman keras. Tapi Hesty langsung membantahnya.

"Aku sadar, yang mabuk itu sahabat aku yang masukin videonya. Dia aja nggak sadar kalau dia masukin video itu. Aku malah nggak tahu karena dari HP temen aku," paparnya.

Lebih lanjut, Hesty mengaku suaminya belum mengetahui mengenai unggahan tersebut. Oleh karena itu, ia berencana untuk memberikan penjelasan.

"Suami nggak tahu berita ini. Ini baru mau dijelasin sama suami. Tapi suami sih pasti ngerti karena tahu betul pergaulan aku, temen-temen aku siapa aja. Paling dinasihatin," tutupnya.
(dar/dar)

Photo Gallery
Komentar ...
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed