DetikHot

celeb

Duh, Zaskia \'Goyang Itik\' Dipolisikan oleh Pemilik Goyang Bebek

Senin, 20 Mei 2013 08:53 WIB  ·   - detikHOT
Duh, Zaskia \Goyang Itik\ Dipolisikan oleh Pemilik Goyang Bebek Zaskia (gusmun/detikhot)
Jakarta - Baru-baru ini, grup dangdut De Mocca yang mengaku pemilik asli goyang bebek memutuskan untuk melaporkan pedangdut Zaskia yang populer lewat goyang itik ke polisi. Zaskia pun dituding telah melakukan pembajakan.

Hal itu pun diungkapkan oleh Aura Dewi salah satu personel De Mocca saat bincang-bincang dengan detikHot, Sabtu (18\/5\/2013). \\\"Sekarang sedang diproses ke kepolisian, laporannya pembajakan karya cipta,\\\" ujarnya.

Aura mengungkapkan dirinya dan teman-temannya telah mempopulerkan goyang bebek yang gerakannya mirip dengan goyang itik sejak 2006 lalu. Aura pun mengatakan kalau pihaknya sudah sempat melakukan protes ke Zaskia.

\\\"Karena kan sebetulnya sejak awal Zaskia pakai goyang bebek. Karena kita protes ke dia, jadi Zaskia ganti goyang itik. Kalau kita tetap goyang bebek,\\\" tutur Aura.

\\\"Kemarin kita sudah ada itikad baik sama dia pengen ketemu. Cuma di sananya nggak ada itikad baik untuk minta maaf sama kita. Artinya kita kan sekarang ke jalur hukum. Sekarang lagi proses,\\\" jelasnya kemudian.

Aura pun berharap agar Zaskia segera mengakui ke masyarakat kalau goyang bebek sebenarnya milik De Mocca.

\\\"Dia harus mengakui di masyarakat bahwa goyang ini sebenarnya milik De Mocca, seperti itu. Kita sendiri juga bilang kalau misalnya dia mau pakai, di mana pun dia tampil nggak masalah. Cuma akui sajalah kalau itu punya De Mocca,\\\" ujarnya.

Sayangnya, sampai saat ini, Zaskia belum bisa dimintai komentar terkait hal ini.


(hkm/hkm)
Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20
Komentar ...
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed