DetikHot

celeb

Anak Umur 2 Bulan, Ayu Dewi Punya Teman Ngobrol

Kamis, 16 Mei 2013 12:14 WIB  ·   - detikHOT
Anak Umur 2 Bulan, Ayu Dewi Punya Teman Ngobrol Ayu Dewi dan Putrinya (Gusmun/detikHOT)
Jakarta - Sejak memiliki anak, presenter kocak Ayu Dewi mengaku tak lagi merasa kesepian jika ditinggal sang suami bekerja. Ia menuturkan, anaknya Aqilah Dewi menjadi teman ngobrol<\/i> ketika dirinya di rumah.

\\\"Dia (Aqilah) udah bisa ngobrol. Nggak ngerti ngomong apa tapi anggap aja dia nyahutin,\\\" ujarnya saat ditemui usai membawakan acara musik di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Kamis (16\/5\/2013).

Kehadiran Aqilah memang menjadi hiburan bagi wanita 28 tahun ini. Ayu menuturkan, kala ia mengajak sang anak bicara, Aqilah merespons dengan menunjukkan berbagai ekspresi unik di wajahnya.

Dua bulan sudah usia Aqilah, Ayu menilai anaknya tumbuh semakin lucu dan menggemaskan.

\\\"Jadi kalau kita ngobrol apa aja dia selalu kasih ekspresi di mukanya. Paling nggak dia ngomong oke. Aqila oke,\\\" papar Ayu.


(doc/mmu)
Photo Gallery
Komentar ...
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed