DetikHot

celeb

Jamal Mirdad Digugat Cerai Lydia Kandou, \'Kutukan\' Artis yang Jadi Anggota DPR?

Jumat, 12 Apr 2013 21:40 WIB  ·   - detikHOT
Jamal Mirdad Digugat Cerai Lydia Kandou, \Kutukan\ Artis yang Jadi Anggota DPR?
Jakarta - Artis terjun ke dunia politik sudah menjadi cerita lama. Namun, bukan berarti tak ada lagi hal menarik untuk dibahas. Belakangan ini, rumah tangga sejumlah artis yang menjadi anggota DPR berakhir dengan perceraian. Adakah keduanya memang berkaitan?

Rachel Maryam, Venna Melinda, Tere dan Wanda Hamidah adalah deretan nama artis di DPR yang telah resmi bercerai. Tampaknya, daftar tersebut masih akan memanjang.

Yang paling hangat tentu saja gugatan cerai Lydia Kandou terhadap Jamal Mirdad. Sudah 27 tahun mereka membina rumah tangga. Kabar miring soal keduanya pun jarang terdengar.

Di awal, pernikahan mereka memang dibumbui kabar tak sedap, sebab keduanya menikah dengan beda agama. Namun mereka berhasil, bahkan banyak orang menganggap mereka sebagai ikon pernikahan beda agama yang sukses.

Namun, benarkah perceraian itu merupakan \\\'kutukan\\\' bagi artis yang menjadi anggota DPR?

\\\"Soal perceraian bukan soal artis atau anggota DPR, yang lain juga bisa,\\\" tepis kolega Jamal di gedug wakil rakyat, Miing beberapa waktu lalu.

\\\"Saya dulu di Bagito sibuk banget. Dan ini ternyata jauh lebih sibuk. Kalau artis kan waktunya tertentu saja, kalau ini kan waktunya rutin,\\\" tegasnya.

Pernikahan yang dibina Jamal dan Lydia menghasilkan empat orang anak. Dua dari empat anak mereka berprofesi sebagai artis, Nana dan Naysilla Mirdad.

Lydia menggugat Jamal di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan pada 8 Maret lalu. Keduanya pun bakal disidang 18 April mendatang.

Namun hingga kini keduanya belum bisa dimintai komentar. Saat disambangi di kediamannya, Lydia tak muncul. Begitu juga dengan Jamal.

Bahkan Jamal dijadwalkan berangkat ke Jawa Tengah besok untuk menjalani reses selama satu bulan.


(nu2/mmu)
Photo Gallery
Komentar ...
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed