DetikHot

celeb

Ingin Ngobrol Banyak dengan Raffi Alasan Wanda datang Subuh

Kamis, 07 Feb 2013 20:53 WIB  ·   - detikHOT
Ingin Ngobrol Banyak dengan Raffi Alasan Wanda datang Subuh
Jakarta - Wanda Hamidah menjadi salah seorang artis yang ditangkap Badan Narkotika Nasional (BNN) saat peristiwa penggerebekan di rumah Raffi yang terjadi pada Minggu (27\/1\/2013) sekitar pukul 05.00 WIB. Wanda pun punya alasan datang pagi-pagi ke rumah Raffi. Apa itu?

\\\"Nggak ada urusan apa-apa, teman-teman saja berkumpul ada macam-maca teman kumpul. Saya juga ingin banyak bicara sama Raffi. Memang jam ketemunya juga sulit. Pagi hari, Zaskia sama Irwansyah ngomongin kerja juga, jadi biasa-biasa saja,\\\" ungkapnya saat ditemui di Tempat Pembuangan Akhir (TPA) Bantargebang, Bekasi, Kamis (7\/2\/2013).

Wanda memang baru saja tiba di rumah Raffi pagi hari itu. Kehadiran Wanda juga membuat tanda tanya besar. Ada kepentingan apa sehingga dirinya rela mendatangi rumah Raffi sepagi itu.

Banyak orang yang menilai, Wanda ikut berpesta dengan Raffi cs. Bahkan, tak sedikit juga yang berpendapat anggota DPRD RI DKI Jakarta itu punya hubungan istimewa dengan Raffi.

\\\"Silahkan saja, saya nggak terlalu pusing masalah tersebut, yang penting proses sudah dilihat dan masyarakat bisa menilai. Kita juga nggak berduaan, kan ada 17 orang di sana,\\\" tuturnya.


(nu2/nu2)
Photo Gallery
Komentar ...
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed