DetikHot

celeb

Kata Peramal, 2013 Bakal Dihebohkan Skandal Pejabat-Artis

Minggu, 23 Des 2012 09:56 WIB  ·   - detikHOT
Kata Peramal, 2013 Bakal Dihebohkan Skandal Pejabat-Artis
Jakarta - Ini masih seputar dunia ramal-meramal. Namun bukan ramalan Suku Maya soal kiamat yang \\\'gagal\\\' di akhir Desember 2012 ini. Kali ini ada beberapa ramalan tentang apa yang akan terjadi 2013 mendatang di dunia hiburan.

Menurut peramal Ki Kusumo, tahun tersebut akan dihebohkan oleh berita skandal pejabat dan artis. \\\"2013 akan diwarnai isu skandal artis dan pejabat,\\\" ramalnya saat berbincang dengan detikHOT, Minggu (23\/12\/2012).

\\\"Hanya saja masih samar-samar terdengarnya. Di tahun 2013 ini akan semakin terang dan jadi santapan media massa,\\\" tambahnya memprediksi.

Kata Ki Kusumo, selain perselingkuhan ada juga kabar duka dari jagat hiburan. Menurut peramal yang juga produser film itu akan ada artis senior yang berpulang.

\\\"Dia penyanyi lawas,\\\" ujarnya tanpa mau membeberkan lebih jauh.

Sementara untuk dunia musik Tanah Air, peramal yang sempat dilaporkan ke polisi karena tuduhan jual-beli mahluk halus itu memperkirakan tren boyband dan girlband akan segera meredup.

Diungkapkannya, musik yang selama ini sedikit terlupakan akan kembali berjaya. \\\"Giliran grup band yang berjaya. Dangdut juga akan mengalami peningkatan,\\\" tandasnya.

Percaya?


(kmb/kmb)
Komentar ...
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed