DetikHot

celeb

Korban Pemukulan Bolot Malah Ditangkap, Ini Penjelasan Polisi

Jumat, 21 Des 2012 17:04 WIB  ·   - detikHOT
Korban Pemukulan Bolot Malah Ditangkap, Ini Penjelasan Polisi
Jakarta - Rangga Putra Sadewa, korban pemukulan pelawak Bolot ditangkap polisi Kamis (20\/12\/2012) malam. Pihak polsek Pondok Aren pun memberikan penjelasannya.

Menurut Kapolsek Pondok Aren, Kompol Pramono, Rangga ditangkap atas laporan yang dibuat cucu Bolot, Lira. Menurutnya, Rangga sebenarnya hanya diperiksa bukan ditangkap.

\\\"Kita kalau periksa orang itu bisa 24 jam, kewenangan kita kan 24 jam pemerikasaan orang. Kalau 24 jam itu terbukti dan kuat orang itu akan ditahan,\\\" terangnya saat ditemui di Polsek Pondok Aren, Tangerang, Banten, Jumat (21\/12\/2012)

Namun jika memang tak terbukti, polisi pun akan melepaskan Rangga. \\\"Kalau nggak terbukti kita kembalikan ke keluarganya,\\\" jelasnya.

Rangga disebut-sebut terlibat pemukulan cucu Bolot, Lira beberapa waktu lalu. Menurut polisi, Lira memang meyakini adanya keterlibatan sosok Rangga saat dirinya dianiaya.

\\\"Pengakuannya seperti itu. Kemudian diperiksa termasuk si rekannya itu ada dua orang,\\\" katanya.

Rangga dan Bolot saling lapor dengan kasus yang sama tentang penganiyaan. Kini masalahnya pun semakin rumit setelah Rangga justru ditangkap karena laporan Bolot ke Polsek Pondok Aren.

Sementara laporan Rangga ke Polsek Ciputat baru menyeret dua anggota keluarga Bolot, Mulyadi dan Surya yang kini ditahan. Bolot sendiri yang sudah berstatus tersangka masih belum diciduk.




(kmb/mmu)
Photo Gallery
Komentar ...
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed