DetikHot

celeb

Kisah Tina Toon Pasca \'Bolo-bolo\'

Senin, 17 Sep 2012 18:21 WIB  ·   - detikHOT
Kisah Tina Toon Pasca \Bolo-bolo\ (YouTube)
Jakarta - Lagu \\\'Bolo-bolo\\\' yang dibawakan oleh Tina Toon dengan goyangan leher yang khas merupakan salah satu hal paling memorable dari masa kejayaan lagu anak-anak era 90-an. Kini, setelah sang penyanyi beranjak dewasa, bagaimana perasaannya mengenang semua itu?

Ketika tampil menjadi bintang tamu acara Stand Up Comedy di sebuah stasiun TV, Tina dengan kocak justru memparodikan goyangan lehernya yang legendaris itu. Namun, bukan berari ia tak ingin lepas dari image-nya sebagai penyanyi cilik.

\\\"Kadang masih susah juga ganti image-nya, karena orang masih ngenal aku Tina yang penyanyi cilik,\\\" tuturnya kepada detikHOT beberapa waktu lalu.

Dara kelahiran 20 Agustus 1993 itu pun mengaku telah melakukan berbagai cara untuk bisa lari dari bayang-bayang masa lalunya itu. Salah satunya dengan diet ketat untuk menguruskan badan.

\\\"Aku ngurusin badan, memang ingin ganti image juga jadi dewasa,\\\" paparnya.

Meski begitu, bukan berarti Tina begitu saja menghilangkan kenangan saat menjadi penyanyi cilik. Berbagai kejadian pun sering diingatnya untuk mengenang masa keemasannya dulu.

\\\"Dulu setiap show suka dicubit-cubit sampai dicakar-cakar. Gemes kali ya liat aku,\\\" selorohnya.


(fk/mmu)
Photo Gallery
Komentar ...
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed